Iklan Layanan Masyarakat

eRTe FM Goes to School Sambangi SLBN Temanggung

Kamis, 09 Feb 2023 17:56:29 334

Keterangan Gambar : eRTe FM Goes to School Sambangi SLBN Temanggung


Temanggung, Media Center – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Temanggung menerima kunjungan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Temanggung (eRTe FM) dalam Program “Goes to School” studi multimedia dan informasi terkait penyiaran radio ke anak didik yang berlangsung di Aula SLBN Temanggung, Kamis (9/2/2023).

Direktur eRTe FM Puspa hadir, sekaligus memberikan materi informasi seputar radio bersama Arjuna, Edo dan Vega, penyiar radio profesional broadcaster.

Puspa mengungkapkan, selain belajar bersama untuk menjadi pelajar Pancasila, memberikan edukasi seputar informasi tentang radio kepada siswa-siswi SLBN Temanggung menjadi tujuan utama dalam kegiatan tersebut, dan juga untuk mengenalkan dunia penyiaran profesional broadcaster.

“Hari ini kita akan berbagi cerita seputar radio yang memiliki banyak sekali informasi dan hiburan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi terlihat sangat berantusias dan interaktif dalam mempraktekkan tata cara menjadi penyiar radio profesional yang diterapkan dalam forum pembelajaran.

Program “Goes To School” yang diusung eRTe FM tersebut berkorelasi dengan rancangan telekomunikasi masa depan SLBN Temanggung dalam proyek penguatan profil pelajar Pancasila tema 3 “Berekayasa dan Berteknologi untuk membangun NKRI." (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top