Iklan Layanan Masyarakat

Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Dinkominfo Bagikan Bendera

Sabtu, 15 Jul 2023 11:37:27 334

Keterangan Gambar : Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Dinkominfo Bagikan Bendera


Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sekitar kantor Dinkominfo pada Jum'at (14/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang merupakan gerakan nasional dengan tujuan untuk membumikan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Bendera Merah Putih.

Pada kesempatan tersebut dibagikan 125 bendera yang berasal dari Dinkominfo, Bappeda dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) Kabupaten Temanggung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo melalui surat nomor 001.2/6/2023 mengintruksikan kepada pimpinan perangkat daerah, untuk mengkoordinir gerakan pembagian bendera dengan mengumpulkan bendera 1 ASN 1 bendera yang dibagikan kepada tetangga/lingkungan kantor/stakeholder perangkat daerah terkait. 

Untuk instansi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan, partai politik dan organisasi masyarakat, bendera merah putih yang sudah dihimpun akan diserahkan ke Sekretariat Bankesbangpol. 

Selanjutnya, bendera yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan ke desa atau kelurahan untuk dipasang serentak pada tempat yang strategis atau yang masih memerlukan pemasangan bendera merah putih. (MC.TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top