Iklan Layanan Masyarakat

Divisi PUBG Mobile Raih Medali Perak dalam Porprov XVI Jawa Tengah

Jumat, 11 Agu 2023 10:45:08 400

Keterangan Gambar : Divisi PUBG Mobile Raih Medali Perak dalam Porprov XVI Jawa Tengah


Temanggung, MediaCenter - Tim e-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Temanggung berhasil membawa pulang medali perak untuk Divisi PUBG Mobile dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah tahun 2023.

Terdapat 16 kabupaten/kota yang dilibatkan dalam Divisi PUBG Mobile Porprov XVI Jateng, yang merupakan finalis dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Kota Surakarta. 

Petra Danar selaku Ketua Tim ESI Kabupaten Temanggung mengungkapkan, perjuangan Tim ESI Kabupaten Temanggung, sehingga berhasil meraih medali perak. 

"Lawan terberat kami adalah Kota Semarang, memang dari dulu mereka adalah rival kami, semoga di Porprov selanjutnya, saya dan tim akan berlatih lebih keras lagi, dan mendapatkan medali emas," katanya.

Pemberian medali, serta sertifikat diberikan secara langsung oleh Kepala Dinporapar Kabupaten Pati dan Ketua ESI Jateng, pada penutupan acara e-Sport yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (7/8/2023) malam.

Gotri Wijianto Wuriatmojo, selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim yang bertanding.

"Terima kasih untuk tim, serta atlet ESI Temanggung, kalian sudah membawa nama baik Kabupaten Temanggung dengan meraih medali perak, meskipun belum bisa menyabet medali emas, tetapi kalian sudah berusaha semaksimal mungkin, Porprov selanjutnya kita akan raih medali emas," tandasnya, saat ditemui di Kantor Dinkominfo, Kamis (10/8/2023). (MC.TMG/mrc;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top