Iklan Layanan Masyarakat

Dindikpora Berangkatkan Dua Belas Atlet O2SN Tingkat Provinsi Jateng

Jumat, 21 Jul 2023 16:33:25 831

Keterangan Gambar : Dindikpora Berangkatkan Dua Belas Atlet O2SN Tingkat Provinsi Jateng


Temanggung, MediaCenter - Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olah Raga (Dindikpora) Temanggung memberangkatkan dua belas atlet untuk berkompetisi pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Dasar pada tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023.

Acara seremonial pembekalan dan pelepasan atlet bersama dengan official pendamping terselenggara di Gedung Dindikpora Temanggung Lantai 3, Jum'at (21/7/2023) pagi. 

Dua belas atlet O2SN tersebut akan berkompetisi pada tanggal 22 Juli hingga 29 Juli 2023 di Kota Semarang. Adapun cabang olahraga (Cabor) yang diikuti adalah atletik, renang, karate, pencak silat, bulu tangkis, dan senam. Masing-masing cabor diikuti oleh satu atlet putra dan satu atlet putri. 

"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah berhasil menjadi juara satu dan nanti akan mengikuti lomba O2SN di Provinsi Jawa Tengah. Jadi anak-anakku tidak usah grogi bertemu dengan teman-teman lainnya di Provinsi Jawa Tengah. Saya yakin anak-anak juga bisa menunjukkan potensi yang luar biasa. InsyaAllah kalau anak-anak berusaha, maka hasil tidak akan mengkhianati proses," ungkap Kepala Dindikpora Temanggung, Agus Sujarwo. 

Agus Sujarwo juga berpesan kepada seluruh atlet O2SN untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih cuaca ekstrem saat ini. 

Ditambahkan oleh Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Dindikpora, Pamuji Santoso, turut memberikan motivasi dan support kepada para atlet untuk bisa menguasai diri, tidak grogi dan terus bersemangat untuk meraih juara. 

"Saya harap anak-anakku jangan grogi ketika di sana, tetap semangat, berusaha semaksimal mungkin. Semoga dapat peringkat dan dapat juara, aamiin," pungkasnya. 

Dua belas atlet O2SN Temanggung yang maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dindikpora Nomor: 421.7/085/Tahun 2023 adalah sebagai berikut :

1. Shan Chal Eda Wijaya
2. Rosyida Septiana
3. Muhammad Athar Pandu Affandhi
4. Queentania Semar Kinanti
5. Kagendra Arya Adhipramana
6. Raras Kusuma Wardhani
7. Melvin Rifananda Al Ikhsan
8. Raihana Najma Zahira
9. Rafly Arjuna Putra
10. Amia Maheswari
11. Muhammad Rayyan Arya Kurnianto
12. Dinda Rarasati Athalia (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top