Iklan Layanan Masyarakat

Deny Sumbang Emas Pertama untuk Kabupaten Temanggung

Senin, 07 Agu 2023 15:32:28 468

Keterangan Gambar : Deny Sumbang Emas Pertama untuk Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Atlet Tarung Derajat, Deni Karya Nugroho  menyumbangkan emas pertama bagi kontingen Kabupaten Temanggung di Ajang Porprov Jateng XVI Pati Raya. Emas ini merupakan emas ketiga kalinya bagi Deni dalam keikusertaan di Porprov Jateng.

Bertanding di final  cabor Tarung Derajat melawan atlet Kota Salatiga di Aula SMA 2 Pati, Sabtu (5/8/2023), Deni nampak terlihat percaya diri, sejak ronde awal, Deni terus mendominasi pertandingan. Hasilnya, Deni dinyatakan menang angka dan berhak memperoleh medali emas untuk yang pertama bagi kontingen Temanggung di ajang Porprov Jateng XVI. Emas ini adalah kali ketiga di ajang sama, setelah sebelumnya diperoleh di Porprov tahun 2014, 2018 dan 2023.   

Seusai pertandingan, ia mengaku sangat bahagia bisa kembali  menyumbangkan emas bagi Kabupaten Temanggung. 

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Kabupaten Temanggung, dan juga KONI Temanggung, serta keluarganya yang telah berdoa dan memberi dukungan,” ujarnya. 

Ditemui saat pemberian medali, Ketua Umum KONI Temanggung ,Tomy Eko Kartika, mengaku sangat senang dan bangga atas raihan medali emas yang diperoleh Deni Karya Nugroho di Porprov  Pati Raya.

“Harapannya, emas pertama ini bisa memicu atlet-atlet yang lain yang masih bertanding untuk bertanding secara maksimal dan bisa menyumbangkan medali,” harapnya. 

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, juga sangat mengapresiasi atas hasil yang diperoleh Deni, semoga bisa menjadi contoh atlet-atlet yang lain.

“Meski jadwal pertandingan dimajukan, namun Deni tetap siap dan tetap semangat dan hasilnya emas. Ini sangat luar biasa dan siap kapanpun dan dimanapun, ini memang benar-benar handal,” ungkapnya.

Wabup juga berpesan agar atlet-atlet tidak terbebani, bertanding penuh percaya diri dan terus bersemangat.

Sementara itu, hingga pukul 19.00 WIB, Minggu (6/8/2023), kontingen Kabupaten Temanggung berada  di urutan 22 perolehan medali Porprov Jateng XVI, dengan raihan  1 emas, 5 perak dan 7 perunggu. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top