Iklan Layanan Masyarakat

Dedikasi Tinggi, Kanit Binmas Polsek Tembarak Dapat Kenaikan Pangkat Penghargaan dari AIPTU ke IPDA

Rabu, 02 Feb 2022 18:32:16 1078

Keterangan Gambar : Kapolres Temanggung Pimpin Upacara Korp Rapot Pengabdian


Temanggung, MediaCenter - Harus selalu bersyukur dan tetap semangat dalam berdinas, karena tidak semua orang dapat menerima kenaikan pangkat, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin ketika memimpin upacara korp rapot kenaikan pangkat penghargaan, Rabu (2/2/2022) pagi di halaman Mapolres setempat. 

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) ke Inspektur Polisi Dua (IPDA) tersebut diberikan kepada Agus Bisowarno yang saat ini menjabat Kanit Binmas Polsek Tembarak Polres Temanggung.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kenaikan pangkat penghargaan yang diterima oleh IPDA Agus Bisowarno karena dedikasi, loyalitas dan prestasi serta tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas.

“Saya selaku pimpinan di Polres Temanggung beserta seluruh personel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat penghargaan yang diterima, semoga menjadi berkah dunia akhirat untuk IPDA Agus Bisowarno dan keluarga,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut juga memberikan pesan kepada personil yang lain agar moment ini dijadikan sebagai motivasi dan pembelajaran dalam berdinas agar selalu disiplin dan menjaga etika.

“Dalam kesempatan yang membahagiakan ini agar dijadikan sebagai motivasi kerja bagi setiap personil Polri dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

“Kenaikan pengkat penghargaan ini merupakan anugrah yang luar biasa, karena tidak bisa dicapai dengan cara yang biasa dan tentunya personel tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas hingga memasuki masa purna tugas,” tandasnya.(MC.TMG/ar;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top