Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Terima Silaturahmi Kapolres Temanggung

Rabu, 26 Jul 2023 13:13:20 452

Keterangan Gambar : Bupati Terima Silaturahmi Kapolres Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menerima silaturahmi dari Kapolres Baru Kabupaten Temanggung, AKBP Ary Sudrajat, beserta jajarannya di Pendopo Pengayoman Temanggung pada Senin (24/7/2023) siang. 

Bupati Al Khadziq menyambut baik silaturahmi dari Kapolres Ary Sudrajat. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menceritakan karakter sosial budaya warga masyarakat Kabupaten Temanggung yang guyub, mempunyai rasa memiliki dan rasa toleransi umat beragama yang tinggi. 

"Alhamdulillah, Temanggung itu karakter masyarakatnya guyub, saling kenal satu dengan yang lain. Sepertinya tidak ada elemen masyarakat yang lepas kontrol di sini, karena karakter masyarakat Temanggung itu karakter komunalnya masih sangat kuat, sehingga nilai-nilai persaudaraan masih sangat dijaga," ungkap Bupati. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Hary Agung Prabowo, Asisten I Sekda Samsul Hadi, Asisten II Sekda Ripto Susilo, Asisten III Kristri Widodo, Staff Ahli Bupati I Tri Raharjo, Staff Ahli Bupati II Sri Haryanto, Kepala Satpol PP dan Damkar Edy Cahyadi, Sekretaris Dinas Perhubungan Sigit Aryono, dan Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Bankesbangpol Sri Widada. (MC.TMG/nin;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top