Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Promosikan Potensi Unggulan Temanggung di Ajang Porsema NU XI
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 26 Jun 2019 136
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter –Bupati Temanggung HM Al Hadziq mempromosikan destinasi wisata alam dan produk unggulan dihadapan peserta Opening Ceremony Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (Porsema) NU XI Jawa Tengah tahun 2019.
Dalam sambutannya Bupati Temanggung menjelaskan, bahwa pihaknya berharap peserta disela-sela Porsema NU XI bisa mengunjungi destinasi wisata alam dan membawa oleh-oleh produk unggulan yang ada di Kabupaten Temanggung. 
"Saya harap disela-sela mengikuti kegiatan Porsema dan setelah mengikuti Porsema ini jangan lupa mengunjungi tempat-tempat wisata di Kabupaten Temanggung," harap Bupati saat membuka Porsema NU XIdi Alun-alun Kabupaten Temanggung, Selasa (25/6/2019). 
"Di Kabupaten Temanggung banyak sekali wisata alam yang wajib dikunjungi seperti wisata Posong, Curug Surodipo dan kunjungi juga wisata yang lumayan baru dan kekinian di Bukit Kembang Arum,” tegasnya.
Bupati Temanggung juga menambahkan ”Dan jangan lupa bapak-bapak/ibu-ibu pengasuh, bapak-bapak/ibu-ibu guru madrasah dan sekolah-sekolah Ma'arif jangan lupa pulang dari Temanggung membawa oleh-oleh kopi Temanggung yang terkenal sebagai kopi paling nikmat di seluruh dunia. 
“Sedangkan untuk para ahli hisap atau yang suka merokok untuk pulang membawa oleh-oleh tembakau Temanggung yang kualitas paling bagus di seluruh dunia.” tambahnya. 
Terkait dengan pelaksanaan Porsema, HM Al Hadziq juga menyampaikan, menjadi kebanggaan bagi Temanggung atas ditunjuknya sebagai tuan rumah perhelatan akbar seperti Porsema NU XI. 
"Kebanggaan bagi kami pemerintah dan masyarakat Temanggung karena pada hari ini dipercaya sebagai tuan rumah pelaksaan Porsema NU XI tingkat Jawa Tengah tahun 2019 ini. Semoga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar mencapai target dan tujuannya," kata Khadziq di hadapan peserta upacara pembukaan Porsema NU XI tingkat Provinsi Jawa Tengah.
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Temanggung, kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Sekaligus mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen di Kabupaten Temanggung ini," lanjut Bupati Temanggung. 
Bupati Temanggung juga berharap dengan adanya Porsema NU XI tingkat Jawa Tengah tahun 2019 dapat memberikan nuansa yang sangat lekat dengan pengembangan potensi dan kreativitas siswa LP Ma'arif dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung; Editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top