Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Gelar Sapa Warga dengan Ketua RT/RW

Senin, 09 Jun 2023 08:42:05 332

Keterangan Gambar : Bupati Gelar Sapa Warga dengan Ketua RT/RW


Temanggung, MediaCenter- Bupati HM Al Khadziq menggelar acara Sapa Warga dengan mengundang para ketua RT/RW dari desa/kelurahan se-Kabupaten Temanggung, Jumat (9/6/2023). Acara dibagi menjadi dua sesi, yakni siang dan malam hari. 

Bupati mengatakan, periode kebupatiannya akan berakhir tiga bulan lagi dan selama lima tahun telah melakukan pembangunan dengan melibatkan seluruh masyarakat, melaksanakan visi misi yang dituangkan dalam RPJMD, hingga menjadi RKPD setiap tahunnya, lalu menjadi APBD dan program-program kerja pemerintah daerah. 

"Oleh karena itu, menjadi wajib bagi saya untuk menyampaikan ke seluruh masyarakat, selama lima tahun ini apa yang telah saya laksanakan dan apa yang belum dilaksanakan. Wajib juga bagi saya agar masyarakat langsung memberikan penilaian yang saya lakukan itu kurangnya di mana, sehingga bisa menjadi introspeksi bagi kita semua dan juga bagi pemerintah kabupaten selanjutnya," katanya.

Para ketua RT dan RW pun pada kesempatan itu melakukan dialog dengan Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Eni Maulani Saragih, Sekda Hary Agung Prabowo, dan sejumlah kepala OPD. Selain itu, mereka menyampaikan masukan dan usulan kepada Bupati dan Pemkab Temanggung, utamanya terkait pembangunan, penanganan drainase, lampu APILL, sampah, stunting, dan lain-lain. 

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Muji, seorang ketua RT dari Kelurahan Banyurip yang menyampaikan persoalan drainase. Pada forum itu, ia pun tidak menyianyiakan kesempatan untuk langsung menyampaikan uneg-uneg kepada Bupati dan berharap agar segera ada penanganan. Pertanyaan pun langsung dijawab oleh Kepala DPUPR Hendy Wahyu Noerhidayat.(MC.TMG/ari;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top