Iklan Layanan Masyarakat

BKPSDM Gelar Overview Orientasi PPPK

Jumat, 07 Okt 2022 13:43:06 625

Keterangan Gambar : BKPSDM Gelar Overview Orientasi PPPK


Temanggung, Media Center - Pemkab Temanggung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan kegiatan overview orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Graha Bhumi Phala, Lingkungan Sekretariat Daerah Temanggung, Jumat (7/10/2022).

Kepala BKPSDM, Umi Lestari Nurjanah, Sub Koordinator Pengembangan Perangkat Pembelajaran BPSDMD Provinsi Jawa Tengah sekaligus narasumber dalam kegiatan, Arif Rahman, serta seluruh PPPK Kabupaten Temanggung hadir, baik secara langsung, maupun mengikuti secara virtual zoom meeting.

Umi Lestari dalam sambutannya mengungkapkan, terselenggarannya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pondasi dan pembekalan terkait dengan pelaksanaan orientasi PPPK yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

"Pagi hari ini, bapak dan ibu sekalian akan menerima overview terkait dengan pelaksanaan orientasi yang akan berlangsung di bulan November. Maka, bapak, ibu sekalian sudah punya persiapan atau frame untuk mengikuti orientasi yang akan berlangsung," ungkapnya. 

Tidak hanya membekali guna mendapatkan nilai terbaik dalam orientasi, kegiatan tersebut juga memberikan pemahaman penting terkait dengan aturan-aturan yang berlaku untuk PPPK. Ke depan, hal tersebut dapat diimplementasikan dalam tugas dan pekerjaan sehari-hari.

"Bukan hanya capaian skor, tetapi bagaimana kita memahami aturan. Ketika kita memahami aturan, kita bisa melaksanakan dan mengimplementasikan di tugas sehari hari," imbuhnya.

Lebih lanjut, Umi Lestari berpesan kepada seluruh peserta overview orientasi PPPK untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh antusias dan semangat, sehingga ke depannya hasil yang maksimal bisa diraih dan didapatkan oleh PPPK pada khususnya di Temanggung dalam masa orientasi. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top