Iklan Layanan Masyarakat

Bhayangkari Temanggung Bagikan Nasi Gratis kepada Peserta Vaksinasi

Senin, 23 Agu 2021 12:10:15 606

Keterangan Gambar : Pembagian nasi bungkus dan masker oleh Bhayangkari Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Bhayangkari Cabang Temanggung, membagikan nasi bungkus dan masker pada warga yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Temanggung. 

Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung dr Dyah Eka Burhanuddin mengatakan pada kegiatan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tersebut dilakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes).

Dikatakannya, kampanye prokes untuk mengingatkan warga akan pentingnya kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. 

"Kesehatan sangat penting, sehingga harus menjalankan prokes secara ketat," kata dr Dyah Eka Burhanuddin saat ditemui Senin (23/8/2021) di Temanggung.

Diterangkan olehnya, warga harus menerapkan 5 M yakni menjaga jarak, menghindari berkerumun, memakai masker, sering membersihkan tangan dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer dan mengurangi mobilitas.

Adapun pembagian nasi bungkus untuk membantu masyarakat Temanggung yang sedang mengikuti vaksinasi, karena banyaknya peserta dan diperkirakan selesai sampai sore. 

"Jangan sampai saat divaksin tubuh dalam kondisi tidak bugar dan lapar," tambahnya.

dr Dyah juga menyampaikan terdapat sejumlah kegiatan lain dari Bhayangkari Temanggung pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, seperti kebersihan dan menjaga lingkungan. (MC.TMG/ai;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top