Iklan Layanan Masyarakat

Berjaya di PON XX Papua, Dinda Melaju ke Sea Games dan Asean Games

Senin, 11 Okt 2021 20:51:10 442

Keterangan Gambar : Dinda Putri Lestari, atlet asal Desa Krajan, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, langsung melakukan persiapan untuk melaju di Sea Games dan Asean Games.


Temanggung, MediaCenter - Setelah berjaya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dengan raihan medali emas, Dinda Putri Lestari, atlet asal Desa Krajan, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, langsung melakukan persiapan untuk melaju di Sea Games dan Asean Games. 

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Dinda (20), saat bersilaturahmi dengan Bupati HM Al Khadziq, di Ruang Gajah Pendopo Jenar, Senin (11/10/2021).

Persiapan pun kini sudah mulai dilakukan dengan tempaan di Pelantas.

"Sekarang lagi persiapan Sea Games dan Asean Games. Sea Gamesnya di Hanoi Vietnam, tahun depan, kalau Asean Games nya belum tahu di mana. Masih ada persiapan, ini baru di Pelantas Bogor," katanya. 

Atlet yang bercita-cita ingin berlaga di Olimpiade ini, sebelumnya berjaya di PON Papua, pada pertandingan awal mengalahkan atlet tuan rumah. Lalu di partai final menundukkan Oppy Denena Ginting dari Sumatera Utara. Ia pun meminta restu kepada seluruh warga Temanggung untuk kembali berjuang membawa nama daerah, bangsa, dan negara. 

Bupati sangat mengapresiasi prestasi Dinda yang membanggakan dan mengharumkan nama Temanggung dikancah nasional. Bupati menuturkan, Pemerintah Kabupaten Temanggung, bangga sekali dengan Dinda. 

"Dinda Putri Lestari ini putri asli Candiroto Temanggung yang baru saja pulang dari Papua mengikuti PON dan alhamdulillah, Dinda ini ternyata jadi juara nasional untuk cabang olahraga taekwondo. Luar biasa, ini membanggakan bagi Temanggung, membanggakan bagi Jawa Tengah dan patut dicontoh serta menjadi motivasi bagi seluruh anak-anak muda Temanggung untuk berprestasi disemua bidang," tandas Bupati. (MC.TMG/ar;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top