Iklan Layanan Masyarakat

Bank Jateng Cabang Temanggung Bagikan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II

Rabu, 14 Jun 2023 07:43:39 1178

Keterangan Gambar : Bank Jateng Cabang Temanggung Bagikan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II


Temanggung, MediaCenter - Bank Jateng Cabang Temanggung membagikan hadiah undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2022, di Co-Working Space Bank Jateng Cabang Temanggung pada Selasa (13/6/2023).

 

Penyerahan hadiah juga dihadiri oleh Pemimpin Kantor Cabang Temanggung, Pemimpin Cabang Pembantu Kranggan, Parakan, dan Ngadirejo, serta para pemenang undian. Sebelumnya pengundian Panen Hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2022 telah dilaksanakan di Atsiri Jawa Tawangmangu, Karanganayar, Jawa Tengah, pada 23 Mei 2023.

 

Wardoyo, salah satu nasabah Capem Ngadirejo meraih hadiah utama berupa Mitsubishi Xpander. Selain hadiah utama, Bank Jateng juga membagikan 5 unit Yamaha N-Max dan emas batangan 10 gr untuk 5 nasabah yang berasal dari Temanggung , Kranggan, Ngadirejo dan Parakan. Hadiah diserahkan langsung oleh masing-masing pemimpin cabang ataupun cabang pembantu kepada masing-masing pemenang.

 

Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung, Tri Nugroho pada sela-sela kegiatan menyampaikan, Bank Jateng masih konsisten untuk memberikan apresiasi kepada nasabah tabungan bima dengan memberikan hadiah undian yang dibagikan kepada nasabah berupa 2 unit Pajero, Puluhan Xpander, Ratusan Nmax dan Ratusan Emas.

 

“Pada pengundian ini, nasabah mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah semakin nyata, sebab Bank Jateng melakukan undian dua kali dalam setahun,” ujarnya. 

 

Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung tersebut berpesan kepada seluruh pemenang undian untuk dapat terus meningkatkan saldo, sehingga lebih banyak kesempatan untuk meraih hadiah kembali.

 

“Penghimpunan dana pihak ketiga, khususnya Tabungan Bima di setiap periodenya mampu tumbuh positif, baik secara NOA, maupun Nominalnya. Dibanding periode sebelumnya, terdapat peningkatan secara nominal sebesar 20 miliar dari 218 miliar per 31 juli 2022 menjadi 238 miliar per 31 Desember 2022,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, di era digitalisasi ini Bank Jateng juga memberikan layanan Internet Banking dan Bima Mobile. Sebagai dampak dari digitalisasi tersebut,  masih terdapat modus-modus dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan pihak Bank Jateng melalui akun tidak resmi dengan memberikan iming-iming kepada para nasabah, seperti biaya BI-Fast gratis, memberikan reward secara langsung dan masih banyak lagi. Untuk itu, ia mengimbau kepada nasabah untuk selalu waspada dan mengkonfirmasi kepada Bank Jateng melalui karyawan/wati Bank Jateng  atau melalui call center resmi 14066. 

 

“Kami mengajak kepada seluruh nasabah untuk berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat Jawa Tengah, khususnya masyarakat Kabupaten Temanggung, dengan terus meningkatkan prestasi sebagai upaya  untuk terus selalu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Temanggung,“ imbuhnya. 

 

“Selamat kepada semua pemenang undian dan hadiah yang sudah bapak, ibu terima. Ini adalah lambang kesetiaan bapak, ibu terhadap Bank Jateng. Semoga berkah dan bermanfaat.” pungkasnya.(MC.TMG/sv;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top