Iklan Layanan Masyarakat

Bank Jateng Cabang Temanggung Bagikan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Bima Periode I

Jumat, 29 Des 2023 08:49:28 357

Keterangan Gambar : Bank Jateng Cabang Temanggung Bagikan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Bima Periode I


Temanggung, MediaCenter – Bank Jateng Cabang Temanggung membagikan hadiah Pemenang Undian Tabungan Bima Periode I, di kantor Bank Jateng Cabang Temanggung, Kamis (28/12/2023).

Dengan mengusung tema "Menuju Energi Bersih, Kualitas Udara Bersih dan Ramah Lingkungan", Bank Jateng memberikan reward kepada nasabah setia Bank Jateng berupa Grandprize 2 unit Hyundai Ioniq 5, 58 unit Wuling Air EV Lite dan 402 unit Yamaha Fazzio ke Kantor Cabang dan Capem Pembantu. 

Khusus untuk Kantor Cabang Temanggung dibagikan 5 unit Yamaha Fazzio  kepada 5 pemenang.

Sebelumnya, Bank Jateng telah melakukan pengundian Panen Hadiah Tabungan Bima Periode I Tahun 2023, pada Rabu (13/12/2023) di Boemisora, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho menyampaikan, penghimpunan dana pihak ketiga, khususnya Tabungan Bima di setiap periodenya mampu tumbuh positif, baik secara NOA, maupun nominalnya.

Dibanding periode sebelumnya, terdapat peningkatan secara nominal lebih dari 20 miliar dari semula nominal Rp 238.370.907.128 per 31 Juli 2023 menjadi Rp 259.759.365.442 per 26 Desember 2023.

“Undian Bima kali ini bertemakan Hadiah Dari Semesta, yang dimana Bank Jateng berfokus kepada Green Finance, yaitu investasi keuangan yang mengalir ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan, dan kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi yang berkelanjutan. Dari perubahan Hadiah Undian berupa kendaraan listrik ini menjadi urgensi yang dimiliki oleh existing market saat ini, sehingga dengan adanya perubahan hadiah, diharapkan Bank Jateng dapat menyasar segmentasi market baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tri Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng, yang sudah berperan aktif untuk selalu meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat Jawa Tengah dan khususnya masyarakat Kabupaten Temanggung, dengan terus meningkatkan prestasi sebagai upaya untuk terus selalu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Temanggung. 

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada semua pemenang undian dan hadiah yang sudah diterima. Ini adalah lambang kesetiaan bapak, ibu kepada Bank Jateng. Semoga berkah dan bermanfaat," pungkasnya. (sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top