Iklan Layanan Masyarakat

Bahas Laporan Kinerja dan Keuangan, PMI Temanggung Adakan Muskerkab

Selasa, 14 Feb 2023 16:45:07 326

Keterangan Gambar : Bahas Laporan Kinerja dan Keuangan, PMI Temanggung Adakan Muskerkab


Temanggung, Media Center – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Temanggung melaksanakan Musyawarah Kerja (Muskerkab) Tahun 2023 yang bertempat di Aula PMI Temanggung, Selasa (14/2/2023).

Bupati Temanggung yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan, dan Kebudayaan, Sri Haryanto hadir bersama dengan 63 pengurus PMI se-Kabupaten Temanggung dan instansi terkait dengan diikuti oleh seluruh peserta kegiatan.

Musyawarah Kerja Tahun 2023 tersebut bertujuan untuk membahas tentang Laporan Pelaksanaan Program Kerja dan Laporan Keuangan PMI Temanggung Tahun 2022, serta menyusun Program Kerja dan APB PMI Temanggung Tahun 2023.

Sri Haryanto dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati Temanggung yaitu dalam Perencanaan Program Kerja di tahun 2023, PMI Temanggung dapat bersinergi dengan program kerja Pemkab Temanggung dan berharap Muskerkab Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

“Pak Bupati sangat bangga dan senang dengan kinerja PMI Kabupaten Temanggung. Saya berharap, Muskerkab tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun,” ungkapnya. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top