Iklan Layanan Masyarakat

Awal Tahun 2024, Lapak PKK Kembali Digelar

Minggu, 07 Jan 2024 07:21:33 370

Keterangan Gambar : Awal Tahun 2024, Lapak PKK Kembali Digelar


Temanggung, MediaCenter - “Dengan melihat antusiasme masyarakat pada beberapa gelaran UMKM, maka pada tahun 2024, TP PKK Kabupaten Temanggung melaksanakan kembali gelaran Lapak PKK,” jelas Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Indira Agung Prabowo.

Hal ini disampaikannya dalam laporan penyelenggara kegiatan Lapak PKK yang dilaksanakan di Halaman Setda Kabupaten Temanggung, Jumat (5/1/2024).

Indira menambahkan, bahwa kegiatan Lapak PKK yang merupakan kolaborasi antara Pemkab, TP PKK, Organisasi Wanita Kabupaten, juga pegiat UMKM, diharapkan mampu menjadi salah satu ujung tombak untuk lebih mengenalkan UMKM Temanggung. 

“Kegiatan Lapak PKK ini salah satu cara dalam rangka mendukung dan mendorong pemberdayaan UMKM, dengan cara memberikan wadah untuk promosi, baik secara langsung, maupun tidak langsung (online melalui medsos),” imbuhnya.
 
Pj. Bupati Hary Agung Prabowo yang menghadiri kegiatan tersebut bersama Forkompimda menyambut antusias kegiatan Lapak PKK yang kembali digelar pada awal tahun 2024 ini. 

“Syukur, Alhamdulillah, di hari Jumat awal tahun 2024, di bulan Januari ini, kita sudah beraktifitas kembali dan ini gelar Lapak PKK yang bertama di tahun 2024 dalam rangka sinergitas organisasi wanita di Kabupaten Temanggung,” kata Pj. Bupati.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemkab Temanggung untuk melakukan stabilisasi harga di Kabupaten Temanggung.

“Kegiatan Lapak PKK ini merupakan usaha untuk menstabilkan harga, supaya daya beli masyarakat bisa terpenuhi dan tercukupi. Ini yang kita lakukan setiap bulan sekali, agar masyarakat dapat membeli, bapak, ibu, penjual bisa terbeli dan laris. Saya ucapkan terima kasih, sukses untuk semuanya dan silahkan membeli di Lapak PKK,” ajak Pj. Bupati Hary Agung Prabowo.
Selain gelaran Lapak PKK, juga diisi kegiatan senam bersama, promosi dan layanan kesehatan dari RSUD dan Dinkes Temanggung, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera dari DPPPAPPKB, promosi dan layanan perbankan dari PD. BPR BKK Temanggung dan layanan donor darah dari PMI Temanggung. (Eknu; DS2;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top