Iklan Layanan Masyarakat

Anugerah KPID Award 2023, Temanggung Terima Visitasi Tim Penilai

Kamis, 28 Sep 2023 05:29:44 373

Keterangan Gambar : Anugerah KPID Award 2023, Temanggung Terima Visitasi Tim Penilai


 Temanggung, MediaCenter - Tim Penilai Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah melakukan penilaian dan peninjauan langsung ke LPPL Temanggung TV dan LPPL Radio Temanggung (eRTe) FM dalam rangka Anugerah Penyiaran KPID Award Jawa Tengah Tahun 2023, Selasa (26/9/2023) siang. 

Ketua KPID Jawa Tengah, Muhammad Aulia Assyahiddin yang ditemui seusai melakukan peninjauan mengungkapkan, bahwa penilaian yang dilakukan dalam rangka KPID Jateng Award Tahun 2023 ini mencakup seluruh aspek

"Penilaian semua aspek kelembagaan, mulai dari pengelolaan SDM, manajemen, sampai konten yang tadi kita lihat itu bagaimana lembaga ini regulasinya mulai kapan, bagaimana implementasi dari regulasi itu, kelengkapan kelembagaan, struktur dewan pengawas, direksi, sampai manajerial. Semuanya harus ada. Kemudian bagaimana struktur ini menghasilkan output berupa program. Programnya juga kita lihat. Itu adalah secara keseluruhan yang kita nilai untuk menghasilkan nilai absolut apakah TV ini sudah sungguh-sungguh mengemban amanat sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) yang harus menjadi suara masyarakat," ungkap Ketua KPID Jawa Tengah. 

Muhammad Aulia Assyahiddin menuturkan, antusiasme hampir seluruh Lembaga Penyiaran di Provinsi Jawa Tengah sangat luar biasa dalam mengikuti Anugerah KPID Jateng Award 2023. Pihaknya juga menyebutkan, bahwa LPPL di wilayah Provinsi Jawa Tengah memiliki progres yang semakin membaik dan menggembirakan. 

"Ya responnya luar biasa, jadi kita selalu kesulitan untuk akhirnya memutuskan kandidat-kandidatnya. Bahkan untuk memunculkan 10 besar itu kita harus berdebat. Kalau LPPL kita tidak cemas, karena semakin tahun semakin bagus. Yang swasta kadang ada lonjakan-lonjakan perubahan situasi dari tahun ke tahun. Tapi kalau LPPL, InsyaAllah untuk Jawa Tengah ini luar biasa menggembirakan progresnya," tandas Muhammad Aulia Assyahiddin. (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top