Iklan Layanan Masyarakat

36 ASN Purna Tugas, Pj. Bupati Sampaikan Apresiasi atas Dedikasi dan Etos Kerja

Minggu, 29 Sep 2023 19:18:34 272

Keterangan Gambar : 36 ASN Purna Tugas, Pj. Bupati Sampaikan Apresiasi atas Dedikasi dan Etos Kerja


Temanggung, MediaCenter - Penjabat (Pj.) Bupati sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung, Hary Agung Prabowo, melepas sejumlah 36 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung yang memasuki Masa Purna Tugas terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2023. Acara berlangsung pada Jum'at (29/9/2023) di Pendopo Jenar Komplek Kantor Bupati Temanggung. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menyampaikan, bahwa sudah menjadi hal yang wajar saat ASN memasuki masa Purna Tugas. Hary Agung Prabowo mensyukuri bahwa 36 ASN yang memasuki masa Purna Tugas tidak terkendala suatu masalah apapun. 

"Jadi syukur Alhamdulillah, bahwa  Bapak, Ibu semuanya yang hadir di sini bisa hadir secara pribadi di Pendopo Jenar ini dalam keadaan sehat wal afiat. Perlu kami sampaikan kepada senior-senior semuanya, kakak-kakak saya semuanya, bahwa rotasi atau sirkulasi tiap harinya itu pasti ada yang pensiun. Hal yang wajar sebagai pegawai negeri kita akan mengalami seperti itu. Yang perlu disyukuri adalah sekarang pada detik-detik terakhir itu tidak ada masalah menjelang purna tugas," tandas Ketua Dewan Pengurus KORPRI. 

Selanjutnya, Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, serta etos kerja yang diberikan oleh 36 ASN kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk mengabdi dan melayani masyarakat. 

"Selama panjenengan semua bekerja di Pemerintah Daerah, pasti loyalitas, dedikasi, etos kerja, saya yakin panjenengan luar biasa. Oleh karena itu, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas nama Pengurus KORPRI Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi, loyalitas, dan etos kerja panjenengan selama bekerja di Pemerintah Kabupaten Temanggung," pungkasnya. 

Perwakilan dari ASN Purna Tugas TMT 1 Oktober 2023, Sarwana, menyampaikan apresiasi atas kinerja dari Dewan Pengurus KORPRI selaku pembina ASN yang telah melaksanakan tupoksi dengan maksimal, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi anggota KORPRI di Kabupaten Temanggung. 

"Kami dalam melaksanakan tugas ini selalu mendapat arahan, bimbingan, dan pembinaan dari pimpinan di Kabupaten Temanggung. Terlebih dari Dewan Pengurus KORPRI, karena telah bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara maksimal, sehingga kami merasa aman, nyaman, tenang, karena ini salah satu bukti perhatian dari Pemerintah Kabupaten Temanggung dan juga dari Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung. Teriring doa dari kami semua, semoga dalam menjalankan tugas melalui pembinaan para pegawai Kabupaten Temanggung, Dewan Pengurus KORPRI senantiasa diberi kemudahan, kelancaran, sehingga KORPRI Kabupaten Temanggung kedepan akan semakin hebat," tutur Sarwana mewakili ASN yang memasuki masa Purna Tugas. (MC.TMG/nin;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top