Iklan Layanan Masyarakat

29 ASN Masuki Masa Purna Tugas TMT 1 Januari 2024

Minggu, 31 Des 2023 06:55:03 331

Keterangan Gambar : 29 ASN Masuki Masa Purna Tugas TMT 1 Januari 2024


Temanggung, MediaCenter – Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung, Mokhammad Zar'an, melepas sebanyak 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung yang memasuki Masa Purna Tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024. Kegiatan berlangsung pada Jum'at (29/12/2023) di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung. 

Ia mengucapkan selamat kepada bapak, ibu yang memasuki purna tugas dengan mengemban tugas dan amanah penuh loyalitas, etos kerja, pengabdian dan dedikasinya selama mengabdikan diri menjadi ASN atau anggota KORPRI. Menjalankan tugas dengan baik, dibuktikan dengan tidak adanya catatan pelanggaran disiplin, maupun sengketa pada masa pengabdian, karena tidak semua ASN mendapatkan kesempatan seperti ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Mokhammad Zar'an ketika membacakan sambutan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung.

“Saya merasa kehilangan sebanyak 29 anggota KORPRI yang handal di bidangnya masing-masing, diyakini panjenengan sudah mengeluarkan ilmu dan pengalaman kerja kepada rekan yang bertugas dengan harapan kedisiplinan, keteladanan, loyalitas dan etos kerja yang bapak, ibu tunjukan dapat menjadi contoh kepada anggota KORPRI yang masih aktif,”  katanya.

Lebih lanjut Zar’an menegaskan, jadikan semangat berkarya sebagai pendorong untuk menjalankan berbagai peran di masyarakat, tentunya yang ikhlas dan menjaga nama baik kehormatan diri, keluarga, serta Pemkab Temanggung. Banyak hal yang bapak, ibu berikan bagi bangsa dan negara, khususnya Pemkab Temanggung, sehingga rasanya ucapan terimakasih saja tidak cukup untuk membalasnya.

“Selamat menikmati masa purna tugas, saya berharap bapak, ibu bisa beradaptasi dengan baik. Semoga bapak, ibu senantiasa diberikan kesehatan, baik jasmani, maupun rohani, serta panjang umur, masa purna tugas ini diharapkan tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Perwakilan dari ASN Purna Tugas TMT 1 Januari 2024, Muhlasin, mengapresiasi atas kegiatan purna tugas ini. Ia mengucapkan terimakasih para pimpinan yang telah membimbing, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi masing-masing.
“Tentunya selama menjalankan tugas sebagai abdi negara banyak hal-hal yang kurang baik, tanggung jawab, tingkah laku selama mengabdi tentu banyak kekurangan, kami mohon maaf dan semoga saja bisa menjalankan tugas lain, baik di keluarga, maupun di masyarakat,” pungkasnya. (Tfa;Ds2;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top