Iklan Layanan Masyarakat

Yayasan Pendidikan Muslimat NU Gelar Festival Aswaja PAUD

Minggu, 06 Nov 2022 06:01:44 290

Keterangan Gambar : Yayasan Pendidikan Muslimat NU Gelar Festival Aswaja PAUD


Temanggung, Media Center - Yayasan Pendidikan Muslimat NU Kabupaten Temanggung menggelar Festival Aswaja Anak PAUD di Gedung Pemuda Temanggung, Sabtu (5/11/2022).

Ketua Panitia, Siti Nurul Hidayati menjelaskan, bahwa Festival Aswaja Anak PAUD merupakan perlombaan bagi anak-anak PAUD se-Kabupaten Temanggung yang nantinya akan diikutkan di tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Setiap kecamatan di Kabupaten Temanggung mengirimkan perwakilan peserta lomba yang sebelumnya sudah melakukan seleksi tingkat kecamatan. Adapun lomba yang harus diikuti diantaranya lomba adzan dan iqomah, lomba mewarnai, menyanyikan mars syubbanul wathon, sholawat Nahdliyah, peragaan sholat shubuh berjama'ah, hafalan surat pendek serta fasion show meniru figur Kyai pendiri NU.

"Dengan adanya kegiatan ini harapannya, satu, supaya anak-anak biar cinta dengan organisasi NU sejak dini. Yang kedua untuk menjaring bibit unggul yang nantinya kita kirimkan ke wilayah, semoga Temanggung bisa menang dan mendapatkan hadiah," ungkap ketua panitia.

Meskipun ada satu kecamatan yang tidak dapat mengikuti perlombaan tersebut, karena suatu hal, Nurul tetap optimis dalam perlombaan ini akan memperoleh kandidat yang kuat dan pantas untuk dilombakan ke tingkat provinsi dalam waktu dekat ini. (MC.TMG/chy;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top