Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Tutup Turnamen Futsal Peringatan Hari Buruh

Senin, 01 Mei 2023 06:11:06 213

Keterangan Gambar : Wabup Tutup Turnamen Futsal Peringatan Hari Buruh


Temanggung, MediaCenter - Turnamen futsal dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional berakhir pada Minggu (30/4/2023). Upacara penutupan dihadiri oleh Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Temanggung Agus Sarwono.

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan selamat Hari Buruh Internasional, khususnya yang ada di Kabupaten Temanggung. Wabup berharap, semoga kedepan buruh semakin makmur, semakin sejahtera dan semakin sukses.

"Oleh karena itu, rekan-rekan bekerjalah dengan baik, cari rezeki yang berkah barokah, insyaallah kalau rezeki berkah barokah akan sangat bermanfaat untuk keluarga kita semuanya," kata Wabup.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga berpesan agar para peserta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

Turnamen yang diikuti oleh 33 tim dari 33 perusahaan tersebut diahiri laga final antara tim dari CV. Decorus dan Intiplas, yang dimenangkan oleh tim CV. Decorus dengan skor 5 - 3.

Kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional akan dilanjutkan dengan jalan santai dan donor darah yang diikuti karyawan perusahaan yang ada di Kabupaten Temanggung, di Lapangan Desa Nguwet, Kranggan, pada Senin (1/5/2023). (MC TMG/sv;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top