Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Berpamitan kepada ASN pada Apel Luar Biasa

Minggu, 22 Sep 2023 09:54:54 219

Keterangan Gambar : Wabup Berpamitan kepada ASN pada Apel Luar Biasa


Temanggung, Media Center - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo berpamitan kepada seluruh ASN Kabupaten Temanggung di halaman perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung dalam acara apel luar biasa, Jumat (22/9/2023).

Dalam acara tersebut, Wabup didampingi istri mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf selama menjabat dan berkegiatan bersama dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Tidak hanya Kepala Dinas, ataupun pejabat tinggi, Camat bahkan Lurah juga turut hadir dalam acara tersebut.

Wabup yang akrab dipanggil Bowo tersebut berharap, persaudaraan yang sudah terjalin selama ini tidak terputus, hanya dikarenakan purna tugas, baik Wabup, maupun para ASN. Wabup meyakini, bahwa suatu saat pasti akan dipertemukan kembali dalam moment yang berbeda.

“Untuk itu sudi kiranya, kalau saya lupa, sudi kiranya panjenengan untuk menyapa kami. Bukan berarti kami tidak mau menyapa, tetapi InshaAllah kami akan terus bersama-sama dengan panjenengan untuk bisa menyapa panjenengan semua,” ungkap Bowo.

Tidak lupa ucapan terimakasih disampaikam kepada seluruh pegawai, baik ASN, maupun non ASN atas kerjasamanya yang sangat luar biasa.

Tidak banyak yang diucapkan Wabup, hanya saja ditekankan pada ucapan terimakasih dan doa yang selalu teriring agar support yang diberikan segera dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan kesehatan, rezeki yang berkah, barokah dan berlimpah, kesuksesan dan kebahagiaan bersama keluarga.

“Harapan kami, saya dan istri, akan selalu memberikan pengabdian lewat jalur kami tentunya. Lewat peran kami tentunya. Kami mungkin akan lebih bisa all out memberikan kontribusi, entah hanya di dusun, entah di RT, saya akan berusaha memberikan kontribusi yang sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Tidak lupa, Bowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh ajudan dan stafnya yang sudah membantu dalam masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Temanggung, serta memohonkan maaf kepada seluruh pejabat daerah, maupun pegawai yang bersinggungan langsung saat bertugas.

Sekretaris Daerah, Hary Agung Prabowo mengatasnamakan birokrasi turut meminta maaf kepada Wakil Bupati Temanggung atas tugas yang diberikan yang mungkin dirasa belum sesuai arahan.

“Sekali lagi kami atas nama teman-teman birokrasi semuanya mohon maaf sebesar-besarnya. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan semangat agar cepat sehat, cepat sembuh seperti sedia kala,” ungkapnya. (MC.TMG/Chy;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top