Iklan Layanan Masyarakat

TPS3R Parakan Kauman Jadi Tempat Baksos DWP Kabupaten Temanggung

Rabu, 13 Apr 2022 17:11:52 114

Keterangan Gambar : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Temanggung, yaitu melaksanakan bakti sosial (baksos).


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka silaturahmi dan menjalankan salah satu program kerja yang ada di Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Temanggung, yaitu melaksanakan bakti sosial (baksos). Maka bertempat di Tempat Pemilahan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R) Parakan Kauman, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Rabu (13/4/2022) dilaksanakan baksos dengan para pemilah dan pesapon di TPS3R tersebut.

Selain Ketua DWP Kabupaten Temanggung, Indira Hary Agung Prabowo beserta pengurus, hadir dan mendampingi dari DPRKPLH Temanggung, Dharma Wanita Kecamatan Parakan, Lurah Parakan Kauman beserta staf dan para penerima bantuan.

Dalam sela-sela penyerahan bantuan, Ketua DWP Kabupaten Temanggung, Indira Hary Agung Prabowo menyampaikan, bahwa apa yang diberikan merupakan kepedulian dari seluruh anggota DWP Kabupaten Temanggung untuk berbagi kepada sesama yang kebetulan kurang beruntung. Selain itu, kegiatan baksos merupakan salah satu program kerja yang ada di DWP Kabupaten Temanggung.

“Kami berharap, bapak, ibu dapat memanfaatkan sedikit apa yang kami berikan dari DWP Kabupaten, selanjutnya, jangan dilihat nilainya, tapi ini merupakan bentuk kasih kami kepada bapak, ibu semua,” tuturnya.

DWP Kabupaten Temanggung pada program kerja tahun 2022 telah menentukan lokasi baksos yang dilaksanakan di TPS3R Parakan Kauman, Kecamatan Parakan. Untuk bingkisan yang diberikan sejumlah 30 bingkisan yang terdiri dari beras, minyak, gula, mie dan lain-lainnya.

Salah satu penerima bantuan, Dawid (26), mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Dharma Wanita yang telah memberikan bingkisan dan tali silaturahmi kepada keluarga besar TPS3R Parakan Kauman. 

“Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga kami dan juga menjadi amal kebaikan bagi semua anggota Dharma Wanita Kabupaten Temanggung,” katanya. (MC.TMG/Pd;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top