Iklan Layanan Masyarakat

Tim Penilai PPD Lakukan Verlap di Gelar Produk UMKM

Rabu, 20 Mar 2024 18:41:02 434

Keterangan Gambar : Tim Penilai PPD Lakukan Verlap di Gelar Produk UMKM


Temanggung, MediaCenter - Setelah dilakukan sesi wawancara pada Selasa (19/3/2024), Tim Penilai Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024, melaksanakan Verifikasi Lapangan (Verlap).

Pada Rabu (20/3/2024), Verlap dilaksanakan dengan mengunjungi Gelar Produk UMKM, di City Walk Alun-alun Temanggung, didampingi Pj. Bupati Hary Agung Prabowo bersama jajaran dan stakeholder terkait.

Taufik Hanafi selaku Ketua Tim penilai PPD menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Temanggung yang menyelenggarakan berbagai event penting, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan ekonomi lokal.

“Seperti yang kita lihat, Sirkus UMKM kita saksikan bersama partisipasi dari masyarakat, UMKM dalam memperkenalkan berbagai produknya, dan yang datang juga sangat antusias,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk penting kegiatan ekonomi yang bersifat inklusif, yang merupakan salah satu program strategis sebagai bagian upaya penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Temanggung.

“Kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi, apalagi angka kemiskinan ekstrem di Kabupaten Temanggung ini mengalami penurunan yang sangat signifikan,” imbuhnya.

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menyampaikan, dari diskusi dan pengecekan yang dilakukan, hasil di lapangan sesuai dengan data yang disampaikan. Ia berharap, Kabupaten Temanggung bisa memperoleh hasil penilaian yang maksimal.

“Mudah-mudahan, tahun ini Kabupaten Temanggung bisa meraih lagi juara PPD Tingkat Nasional,” pungkasnya. (sv;ekn;tf;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top