Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Wedding Expo Semarakan HUT ke-188 Temanggung

Kamis, 24 Nov 2022 17:11:18 110

Keterangan Gambar : Temanggung Wedding Expo Semarakan HUT ke-188 Temanggung


Temanggung, Media Center - Temanggung Wedding Expo perdana, sekaligus memperingati HUT ke-188 Temanggung resmi dibuka selama 3 hari mendatang, bertempat di GOR Bambu Runcing Temanggung, Kamis (24/11/2022).

Kepala Dinkopdag Entargo Yutri Wardhono mengungkapkan, atas nama Pemkab Temanggung sangat mengapresiasi kegiatan Wedding Expo yang baru pertama kali terselenggara di Kabupaten Temanggung. 

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, harapannya dapat menciptakan persaingan yang positif dan bisa meningkatkan kualitas vendor-vendor wedding organizer, serta dapat mendukung pemulihan ekonomi pelaku wedding organizer di Kabupaten Temanggung. 

“Mengajak teman-teman yang sekarang masih sendiri untuk bisa tergabung dalam komunitas wedding, sehingga segala sesuatunya bisa di koordinasi dengan baik dan muncul persaingan yang positif, akhirnya akan semakin meningkatkan kualitas. Tanpa adanya persaingan yang positif, tentunya tidak akan ada tantangan untuk perbaikan ke depan,” katanya.

Ketua Panitia, Olga Nilnalainisa menjelaskan, penyelenggaraan Wedding Expo selain baru pertama kali di Kabupaten Temanggung, juga untuk memberi informasi, sekaligus mengenalkan vendor-vendor wedding organizer kepada masyarakat, serta mendukung kemajuan vendor wedding organizer, khususnya yang ada di Kabupaten Temanggung.

“Karena di Temanggung belum pernah ada dan tujuannya untuk menginformasikan, bahwa di Temanggung itu banyak sekali vendor-vendor wedding yang tersedia. Jadi kita juga mendukung kemajuan ekonomi di dunia wedding organizer,” jelasnya.

Lebih lanjut, Olga menambahkan, Wedding Expo diikuti oleh 27 vendor terbaik se-Kabupaten Temanggung. Selain mendukung kegiatan wedding organizer, kegiatan tersebut turut menggandeng pelaku UMKM dengan menyediakan 30 stand kuliner dan 30 stand UMKM, serta bekerjasama dengan DPPPAPPKB Temanggung terkait “Jonikahbocah” dan Kemenag Temanggung dalam kegiatan “Nikah Massal” yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (25/11/2022) mendatang. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top