MediaCenter

Temanggung Masih Jadi Kontributor Berita Terbanyak di Jatengprov.go.id

Kamis, 20 Jun 2024 15:10:36 405

Keterangan Gambar : Temanggung Masih Jadi Kontributor Berita Terbanyak di Jatengprov.go.id


Surakarta, MediaCenter- Guna meningkatkan kinerja kontributor berita daerah Jatengprov.go.id, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Provinsi Jawa Tengah mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema "Konten Menarik, Potensi Dilirik".

Penyelenggaraan Bimtek Kontributor Daerah pada tahun 2024 berlangsung selama 2 (dua) hari, Rabu- Kamis (19-20/6/2024) di Lor In Syariah Hotel, Surakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Dinkominfo Provinsi Jawa Tengah Riena Retnaningrum menyampaikan, bahwa Bimtek ini sangat penting bagi para kontributor daerah  dalam menginformasikan kebijakan dan program, serta hasil pembangunan daerah.

"Saya menilai peran para kontributor Jatengprov.go.id sangat penting dalam menginformasikan kebijakan program, serta hasil-hasil pembangunan daerah kepada masyarakat Jawa Tengah pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya," jelasnya. 

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada kontributor daerah yang telah mengirimkan dan terupload di website Jatengprov.go.id, terbanyak yakni Kabupaten Temanggung, Kabupaten Rembang  dan Kabupaten Jepara.

"Sampai dengan bulan Mei 2024, realisasi pelaksanaan berita daerah Jatengprov.go.id secara umum telah terlaksana dengan baik. Berita daerah yang terupload ke website sudah sesuai dengan harapan. Hal itu menunjukkan adanya keseriusan para kontributor berita daerah, terutama kontributor berita daerah dari Kabupaten Temanggung, Kabupaten Rembang dan Kabupaten Jepara yang telah mengirimkan berita daerah yang banyak dan berkualitas untuk laman Jatengprov.go.id," tandasnya. (Eknu;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top