Iklan Layanan Masyarakat

SMK MIPHA Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Warga Kurang Mampu

Jumat, 22 Apr 2022 19:43:46 901

Keterangan Gambar : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) MIPHA Bhumi Phala Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah memberikan bingkisan Lebaran kepada warga dan orang tua siswa kurang mampu, Jumat (22/4/2022).


Temanggung, Media Center - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) MIPHA Bhumi Phala Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah memberikan bingkisan Lebaran kepada warga dan orang tua siswa kurang mampu, Jumat (22/4/2022).

Selain sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, pemberian bingkisan tersebut dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok di hari Lebaran.

Bendahara yayasan MIPHA, Air Titik Wardani, mengatakan pada program MIPHA Berbagi ini menyalurkan 150 bingkisan berisi bahan pokok, seperti beras sebanyak 5 kg, minyak goreng, gula, sirup, dan uang tunai.

"Kegiatan MIPHA Berbagi ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya, dengan tujuan membina lingkungan dan memberikan apresiasi kepada warga yang sudah peduli dengan keberadaan SMK MIPHA ini," katanya.

Ia berharap, melalui program MIPHA Berbagi ini dapat menanamkan nilai-nilai kepedulian pada siswa agar selalu berbagi dengan sesama. Terlebih di bulan yang penuh berkah ini.

"Jadi kita memang bersinergi dengan masyarakat sekitar sekolah, dan harapannya siswa bisa ikut kegiatan ini agar lebih memahami tentang berbagi dengan sesama," imbuhnya.

Ketua RT 03, Kampung Coyudan Selatan, Kelurahan Parakan Kauman, Deni Rofik mengapresiasi program MIPHA Berbagi ini. Karena menurutnya, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan Lebaran. Mengingat menjelang Lebaran ini harga kebutuhan bahan pokok melambung tinggi.

"Intinya dapat meringankan beban pengeluaran dari warga RT 03 dan RW 16 khususnya, sehingga dalam menyongsong hari raya Idul Fitri ini kebutuhan bahan pokoknya dapat tercukupi," tandasnya. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top