Iklan Layanan Masyarakat

SLBN Temanggung Bersiap untuk PTM

Jumat, 03 Sep 2021 10:54:06 1196

Keterangan Gambar : SLB Negeri Temanggung, Jawa Tengah telah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk para siswa penyandang disabilitas dan persiapan lainnya menuju penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Jumat (3/9/2021)


Temanggung, MediaCenter - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Temanggung, Jawa Tengah telah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk para siswa penyandang disabilitas dan persiapan lainnya menuju penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kepala SLBN Temanggung, Ina Sulanti, menyebutkan, dari keseluruhan jumlah siswa disabilitas sebanyak 271 orang, baru 40 orang saja yang sudah menerima vaksinasi, sisanya masih dalam proses. Para siswa di sekolah ini terdiri dari berbagai jenis kecacatan.

"Vaksinasi Covid berlangsung sejak pekan lalu, tetapi belum semua divaksin. Baru 40 orang yang sudah divaksin, yakni siswa yang berusia 18 tahun ke atas," ujar Ina, Jumat (3/9/2021), di Temanggung. 

Adapun untuk guru SLB, menurut Ina hampir semuanya sudah menerima vaksinasi Covid-19. Tinggal satu orang guru saja yang belum mendapat vaksin, karena usai terpapar Covid-19, lainnya sudah divaksin.

Secara umum, menurut Ina, saat ini pihaknya masih melengkapi persyaratan administrasi untuk penyelenggaraan PTM. Hal yang masih perlu dilakukan antara lain menyiapkan video simulasi PTM.

"Waktu itu kami belum berani mendatangkan siswa untuk membuat video simulasi, karena angka Covid masih tinggi. Sekarang kami baru akan menyiapkannya," pungkas Ina. (MC.TMG/ts;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top