Iklan Layanan Masyarakat

RSUD Temanggung Tetap Berikan Layanan Terbaik Selama Ramadan.

Senin, 11 Apr 2022 18:57:07 1683

Keterangan Gambar : Meski bulan Ramadan, pihak RSUD Temanggung tetap buka dan  memberikan layanan terbaik bagi pasien, baik layanan rawat inap maupun rawat jalan.


Temanggung, MediaCenter - Meski bulan Ramadan, pihak RSUD Temanggung tetap buka dan  memberikan layanan terbaik bagi pasien, baik layanan rawat inap maupun rawat jalan.

“Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim dan jangan lupa jaga kesehatan,” kata Direktur RSUD Djojonegoro Temanggung, Dr. Tetty Kurniawati, Senin, (11/4/2022). 

Dr Tetty juga berharap, agar masyarakat tidak segan-segan datang ke fasilitas kesehatan terdekat, tidak terkecuali ke RSUD Temanggung, jika mengalami gangguan kesehatan.

“Meski bulan Ramadan, kita akan tetap buka dan berikan layanan terbaik bagi warga Temanggung yang ingin berobat, baik inap maupun jalan," imbuhnya. 

Ia menjanjikan, semua pasien bakal ditangani secara profesional, sesuai dengan penyakitnya. Kalau penyakitnya umum akan ditangani secara umum sesuai dengan prosedur yang berlaku, tetapi jika pasiennya butuh penanganan khusus, juga dilakukan secara khusus.

“Misal Covid, kami layanani secara  khusus, dengan tempat dan pelayanan khusus juga. Jadi jangan takut, semua sudah sesuai prosedur dan tempatnya juga sudah berbeda-beda,” terangnya.

Saat ini, RSUD Temanggung terus menambah layanan-layanan bagi masyarakat, salah satunya layanan dokter spesialis yang dibutuhkan masyarakat, seperti spesialis penyakit dalam, THT, mata, syaraf, tulang dan anak.
 
“Paling baru adalah bedah syaraf, sehingga warga tidak lagi datang ke RS di kota besar untuk mendapat pelayanan dokter bedah syaraf,” terangnya. 

Dikatakan olehnya, RSUD Temanggung kini juga melayani katering sehat, yakni pemesanan makanan sesuai dengan usia atau penyakit yang diderita warga. Terdapat layanan konsultasi dengan ahli gizi yang ada di RSUD. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top