Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Salurkan Daging Kurban kepada Warga

Senin, 11 Jul 2022 17:23:33 337

Keterangan Gambar : Polres Temanggung Salurkan Daging Kurban kepada Warga


Temanggung, Media Center - Sejumlah sapi dan kambing disembelih anggota Polres Temanggung pada Hari Raya Idul Adha 1443 / 2022. 

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi mengatakan warga sekitar Asrama Polisi (Aspol) menjadi sasaran distribusi daging kurban. Sebelum dibagikan telah ada kepastian daging berstatus Aman, Sehat, Utuh dan Halal. (ASUH) 

"Sebelum didistribusikan telah ada pemeriksaan dari dokter hewan," kata AKBP Agus Puryadi, Senin (11/7/2022). 

Disampaikan oleh Kapolres, pada Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ada pesan khusus pada Polri untuk bekerja dengan semangat nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan. Melalui kurban, Polri harus menjadi personel yang penuh pengabdian dan menjadi personel yang Presisi. 

Disampaikan, pada tahun ini ada 4 ekor sapi dan 2 kambing yang disembelih. Jauh hari sebelum disembelih telah mendapat pemeriksaan dari dokter hewan. Sehingga dipastikan sehat.  

Kapolres mengatakan, Idul Adha atau Idul Qurban merupakan sarana untuk saling berbagi dan ajang kebersamaan, dalam rangka untuk menggali nilai keihklasan.

Polres Temanggung juga terlibat dalam pengawasan penyembelihan kurban dan pengamanan sejumlah distribusi pada warga. 

"Sejauh ini tidak ada permasalahan dalam distribusi, kondisi di Temanggung juga kondusif," pungkasnya. (MC.TMG/Aiz;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top