Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati Lantik 1960 PPPK Secara Luring dan Daring

Selasa, 11 Jun 2024 14:21:26 81

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Lantik 1960 PPPK Secara Luring dan Daring


Temanggung, MediaCenter - Sebanyak 1960 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik Pj. Bupati Hary Agung Prabowo di Pendopo Pengayoman, Selasa (11/6/2024) pagi.

Pj. Bupati Hary Agung mengatakan, PPPK untuk menjaga integritas, terus belajar menambah ilmu, menjalin kerja sama dan melakukan kolaborasi dan inovasi dalam pelayanan pada masyarakat.

"PPPK setelah dilantik harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," kata Pj. Bupati.

Pj. Bupati menyampaikan terus belajar dan memperdalam ilmu harus dilakukan semua PPPK, terutama para guru. Sebab, ilmu pengetahuan terus berkembang. Guru harus melakukan langkah-langkah agar anak didik pintar dan inovatif.

"Kita sekarang sudah merdeka belajar. Sehingga belajar sesuai minat siswa. Beda dengan zaman dahulu," tuturnya.

Pj. Bupati menambahkan, sekarang anak didik dituntut inovatif dan kreatif yang setiap tahun dituntut melakukan gelar karya, sebagai bukti atas pembelajaran. Pj. Bupati juga berpesan pada PPPK untuk memberikan yang terbaik bagi Temanggung, bangsa dan negara, sebab PPPK merupakan abdi negara dan abdi masyarakat. 

"Kita ini pelayan rakyat. Rakyat harus dilayani dengan sebaik mungkin," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Sekda Agus Sujarwo menyampaikan, pelantikan digelar secara daring dan luring dengan jumlah keseluruhan 1960 orang. Mereka terdiri dari guru sebanyak 1922 orang, tenaga teknis 3 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 35 orang.

"Sebenarnya ada 1962 yang dilantik, tetapi 2 orang meninggal, yakni Puji Waluyo dan Heni Setyo Asmoro," jelas Pj. Sekda.

Ia menyampaikan, selain pelantikan secara luring di Pendopo Pengayoman, pelantikan juga dilaksanakan secara daring di aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga dan di 20 koordinator wilayah, dengan dukungan dari Dinkominfo dan Temanggung TV. (Aiz;Adi;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top