Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati Berikan Apresiasi Gerakan Pramuka Kwarcab Temanggung

Senin, 08 Mei 2024 07:58:35 72

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Berikan Apresiasi Gerakan Pramuka Kwarcab Temanggung


Temanggung, Media Center - Puluhan anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Temanggung mengadakan Halal bi Halal di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (8/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Hary Agung Prabowo selaku Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Temanggung beserta Bunda Pramuka Kwarcab Kabupaten Temanggung, Indira Prasmini Agung Prabowo.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mempercayakan penuh kepada seluruh anggota Kwarcab dalam menjalankan seluruh kegiatan kepramukaan di Kabupaten Temanggung.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada ketua Kwartir Ranting beserta andalannya yang sudah mengagendakan musyawarah ranting yang sampai saat ini belum dilantik, akan tetapi semangatnya sangat luar biasa.

Pj. Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kwaran dan andalan ranting, dan sudah mengagendakan dalam waktu dekat pelantikan pengurus ranting akan segera dilaksanakan. 

Selain itu, juga ada jambore daerah SD/MI yang akan dilaksanakan mendatang. Diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kakak-kakak semuanya yang sudah luar biasa, bisa mengembangkan pramuka lebih baik dan menjadi pionir di Kabupaten Temanggung," tandas Pj. Bupati. (Chy;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top