Iklan Layanan Masyarakat

Peringati Hari Jadi ke-15 dengan Pawai Together Stronger

Selasa, 16 Mei 2023 12:11:53 342

Keterangan Gambar : Peringati Hari Jadi ke-15 dengan Pawai Together Stronger


Temanggung, Media Center – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-15 tahun dengan tema “Together Stronger”, Sekolah Kristen Shekinah Temanggung melaksanakan kegiatan Pawai Marching Band yang bertempat di Taman Pancasila Temanggung, Selasa (16/5/2023).

Pertunjukan Pelajar Pancasila, Pertunjukan Seni, dan Ucapan Syukur bersama keluarga besar Sekolah Kristen Shekinah dari orang tua murid dan alumni seperti yang dikatakan Titi selaku ketua panitia kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung dari Selasa (16/5/023) sampai Rabu (16/5/2023) mendatang.

“Jadi kami Sekolah Kristen Shekinah usia yang ke-15 tahun yang tepatnya tanggal (3/5/2023) lalu, tetapi untuk perayaannya, kami selenggarakan hari ini di tanggal (16/5/2023) dan (17/5/2023),” katanya.

Titi mengatakan, pertunjukan seni dan pawai marching band tersebut dibawakan langsung oleh Murid - Murid dari TPA (Taman Penitipan Anak) atau Daycare, Pra Playgroup, Playgroup, TK (Taman Kanak Kanak), SD (Sekolah Dasar), SMP, dan SMA.

“Harapan kedepannya, Sekolah Kristen Shekinah bisa lebih besar, 15 tahun sebenarnya bukan usia yang pendek, tapi sudah memasuki usai remaja. Kami berdoa semoga kedepannya bisa memberkati dan memberikan manfaat positif untuk Kabupaten Temanggung dan lingkungan masyarakat,” harapnya.

Dengan tema “Together Stronger” yang memiliki makna dengan bersama sama menjadi satu, kita menjadi kuat tersebut, ia berpesan kepada murid-murid untuk terus belajar guna  mengapai cita-cita dan menorehkan prestasi-prestasi yang baik agar dapat bermanfaat untuk masyarakat di lingkungannya dan Kabupaten Temanggung.

“Kami ini menjadi satu, dengan menjadi satu kami akan menjadi semakin kuat. Dan kami berdoa untuk murid-murid kami, agar mereka sukses dan terus menggapai cita-cita, serta prestasi-prestasi yang baik agar dapat membanggakan orang tua, Kabupaten Temanggung, sekolah, dan tentu saja bangsa dan negara,” tandasnya. (MC.TMG/wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top