Iklan Layanan Masyarakat

Percepat Penggunaan Aplikasi Kinerja BKN, BKPSDM Temanggung Gencarkan Road Show Bimtek

Kamis, 26 Okt 2023 08:37:19 457

Keterangan Gambar : Percepat Penggunaan Aplikasi Kinerja BKN, BKPSDM Temanggung Gencarkan Road Show Bimtek


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar road show Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kepada seluruh Perangkat Daerah, mulai tanggal 25 Oktober hingga 13 November 2023 mendatang.


Sekretaris BKPSDM Temanggung, Sutrisno, yang ditemui saat membuka Bimtek di Ruang Puskomkref Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu (25/10/2023) menyampaikan, road show Bimtek Penggunaan Aplikasi e-Kinerja BKN dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.
 

"Kami sowan ke Perangkat Daerah se-Kabupaten Temanggung dalam rangka menindaklanjuti sosialisasi dari BKN tentang pengelolaan e-Kinerja dan penggunaan aplikasi e-Kinerja BKN yang wajib di triwulan ke-empat ini, karena nanti berhubungan dengan administrasi kepegawaian di tahun 2024," ungkap Sekretaris BKPSDM. 


Ditambahkan, bahwa ke depan seluruh administrasi kepegawaian ASN (PNS dan PPPK) akan menggunakan aplikasi kinerja BKN yang terintegrasi. 

"Makanya, dari BKN diwajibkan semua ASN termasuk PPPK wajib mengisi di sistem e-Kinerja BKN. E-Kinerja Temanggung sementara masih kita pakai untuk presensi dan sampai bulan Desember untuk kaitannya dengan TPP. Kedepan, khusus untuk TPP akan kita gunakan aplikasi yang BKN, mengambil data dari Kinerja BKN," tandasnya. (MC.TMG/nin;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top