Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus IP PAUD dan IG PAUD Muslimat NU Kabupaten Temanggung Dilantik

Kamis, 02 Jun 2022 14:54:36 310

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (IP PAUD) dan Ikatan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (IG PAUD) Muslimat NU Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Karang Santri, Bandunggede, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Kamis (2/6/2022). 


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (IP PAUD) dan Ikatan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (IG PAUD) Muslimat NU Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Karang Santri, Bandunggede, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Kamis (2/6/2022). 

Pada kegiatan tersebut, Su’ad Jauharoh selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Temanggung melantik Pengurus IP PAUD dan IG PAUD Periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus IP PAUD dan IG PAUD Muslimat NU yang dilantik dan selamat kepada keluarga besar PAUD Muslimat NU se-Kabupaten Temanggung.

“PAUD Muslimat di Kabupaten Temanggung jumlahnya banyak sekali, gurunya banyak sekali, memberikan sumbangsih yang besar dalam pendidikan anak-anak kita, khususnya pendidikan usia yang paling dini dari generasi-generasi masyarakat Kabupaten Temanggung. Guru PAUD selama ini sudah membimbing, membina generasi baru Kabupaten Temanggung yang tentunya sangat berjasa,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap dengan pelantikan IP PAUD dan IG PAUD, pendidikan usia dini di lingkungan NU akan menjadi semakin kuat, akan menjadi semakin jaya dan semakin bisa meletakkan dasar-dasar ajaran Islam yang benar kepada anak-anak.

“Kepada pengurus yang baru terpilih, saya ucapkan selamat bekerja, berjuanglah sekuat tenaga, didiklah anak-anak kita, kembangkanlah pendidikan usia dini untuk anak-anak kita demi kejayaan NU, demi izzul Islam wal muslimin di Kabupaten Temanggung,” imbuh Bupati.

“Dalam suasana Syawal, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin bila selama ini ada hal ikhwal yang kurang berkenan di hati ibu-ibu sekalian,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang penguatan Ahlussunnah wal Jama'ah (ASWAJA) An Nahdliyah untuk Kepala dan Guru PAUD se-Kabupaten Temanggung yang diikuti oleh para guru-guru PAUD Muslimat seluruh Kabupaten Temanggung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin Maimoen beserta Hj. Nawal Nur Arafah, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Jawa Tengah Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafiedz beserta jajarannya, Pembina Muslimat NU Kabupaten Temanggung Hj. Jazidah Muhaiminan Gunardo, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Temanggung Hj. Su’ad Jauharoh beserta jajarannya, Kapolsek, Danramil, Forkompimcam Kedu, serta para pengurus IP PAUD dan IG PAUD Muslimat NU Kabupaten Temanggung. (MC TMG/Sv;Tf;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top