Iklan Layanan Masyarakat

Penampilan Band di Panggung Rakyat, Meriahkan Hari Jadi ke-188 Temanggung

Minggu, 27 Nov 2022 12:12:08 647

Keterangan Gambar : Dalam rangka memeriahkan HUT ke-188 Kabupaten Temanggung, Pemkab Temanggung menggelar kegiatan Panggung Rakyat Musik Band yang dilaksanakan di Alun-alun Temanggung, Sabtu (26/11/2022) malam.


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-188 Kabupaten Temanggung, Pemkab Temanggung menggelar kegiatan Panggung Rakyat Musik Band yang dilaksanakan di Alun-alun Temanggung, Sabtu (26/11/2022) malam. 

Panggung Rakyat kali ini menampilkan group band lokal asli Temanggung yang sebelumnya sudah dilaksanakan mulai Selasa (22/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022) dengan berbagai pertunjukan kesenian dan pameran UMKM Temanggung.

Tampil dalam kegiatan Panggung Rakyat Musik Band, diantaranya band SMA/SMK yang ada di Kabupaten Temanggung, Gilas Band, Akhir Sebuah Cerita Band, Blues Man Band, Stroom Accu Band, Tangi Gasek Band, The The The Band, Anggrek Boelan Band, serta Prison Of Blues (POB), kemudian ditutup dengan penampilan dari kolaborasi dari seluruh band lokal band Temanggung.

Meski sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat Temanggung untuk hadir menyaksikan dan menikmati Panggung Rakyat Musik Band. Penonton menyaksikan pentas panggung rakyat secara langsung dan juga menyaksikan secara online melalui kanal YouTube Temanggung TV yang disiarkan secara langsung.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga diselenggarakan Gelar UMKM yang bertempat di Halaman Pendopo Pengayoman dan Area City Walk Alun Alun Temanggung yang terdiri dari kopi, tembakau asli Temanggung serta produk-produk lokal asli Temanggung yang bisa di kunjungi oleh masyarakat. (MC.TMG/wll;adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top