Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Temanggung Persiapkan Penilaian PPD Tahap II

Senin, 18 Mar 2024 21:38:40 439

Keterangan Gambar : Pemkab Temanggung Persiapkan Penilaian PPD Tahap II


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka mempersiapkan Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Nasional 2024, Pemkab Temanggung melaksanakan persiapan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Progo, Bappeda Temanggung, Senin (18/3/2024).

Kabupaten Temanggung pada tahun 2024 ini mengusung tema "Pasarku Gandem" dengan beberapa inovasi di dalamnya. Inovasi tersebut yaitu Pasar Legi Parakan, Pasar Pagi Gemawang, Sirkulasi Khusus (Sirkus) UMKM, serta Pasar Pintar Bansari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Hary Agung Prabowo, Pj. Sekda Agus Sujarwo, Eko Suprapto selaku Asisten III, Dwi Sukarmei selaku Kepala Bappeda, Kristri Widodo selaku Inspektur Inspektorat, serta perwakilan DPRD dan diikuti oleh perwakilan OPD.

Pj. Bupati dalam sambutannya menginstruksikan agar seluruh jajaran OPD untuk berkolaborasi dalam rangka mensukseskan PPD.

"Saya minta sinergitas untuk bersama-sama berkolaborasi, dalam rangka PPD," tegasnya. 

Pj. Bupati menyampaikan, Temanggung memang telah beberapa kali menjadi juara PPD, oleh karenanya, harus tetap mempertahankan prinsip juara.

"Saya yakin pasti bisa menjuarai lagi PPD nasional ini. Keluarkan semua energi kita," ajak Pj. Bupati. 

Kegiatan penilaian PPD sendiri akan dilaksanakan pada 19-20 Maret 2024, diawali dengan Focus Group Discussion (FGD), dilanjutkan verifikasi data dan lapangan oleh Tim Penilai. (Adi;Tfa;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top