Iklan Layanan Masyarakat

Pegawai Dinkominfo Bagikan Takjil dan Paket Sembako ke Warga Sekitar Kantor

Jumat, 22 Mei 2020 10:00:43 274

Keterangan Gambar :



Temanggung, MediaCenter-Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah berbagi takjil dan paket Sembako kepada warga disekitar lingkungan kantor, Rabu sore(20/5/2020).
Ada 50 paket takjil yang dibagikan kepada para petugas parkir dan tukang becak serta  4 paket Sembako yang diserahkan kepada warga yang membutuhkan disekitar kantor Dinkominfo Temanggung. 
Eko Nugroho, salah seorang karyawan Dinkominfo Temanggung menyampaikan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian pegawai Dinkominfo untuk masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan akibat Pandemi Covid-19.
"Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga menjelang lebaran yang saat ini juga sedang terdampak ekonomi akibat Covid-19", ujarnya .
Dia juga berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi serta memotivasi diri untuk saling berbagi kepada sesama, terutama saat pandemi Covid-19. 
"Mari kita bersatu melawan Covid-19 dan bersatu menaati semua imbauan pemerintah dan patuhi protokol kesehatan", tambahnya.
Zubaedah (67 Th) salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap pegawai Dinkominfo melalui gerakan bagi takjil dan sembako terhadap warga.
"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih. Kita mendapat paket sembako dan takjil, ini semua sangat membantu bagi kami sekeluarga,” ujarnya.
Sementara itu, Indra Setiawan selaku Sekretaris Dinkominfo yang ditemui dikantornya Kamis (22/5) menyatakan bahwa meskipun masih sangat terbatas, bantuan tersebut adalah wujud kepedulian segenap pegawai Dinkominfo kepada lingkungan sekitar.
“Alhamdulillah teman-teman pegawai Dinkominfo yang dengan iklas dapat mengumpulkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan, khususnya dilingkungan kantor,  Dimana masih banyak saudara-saudara kita yang saat ini keadaanya lebih memprihatinkan dari kita semua”, demikian yang disampaikan Indra.
“Karena keterbatasan dari apa yang kita perbantukan, untuk penerima diprioritaskan kepada janda, anak yatim, yatim piatu dan saudara kita yang sangat-sangat membutuhkan uluran tangan dan empati dari kita. Mungkin saat ini sudah ada bantuan, tetapi apa yang bisa kita bantukan ini diharapkan bisa menjadi tambahan kebahagiaan untuk saudara kita di sekeliling kita”, tambahnya.
Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat terutama bagi warga yang mengalami kesulitan menjelang Hari Raya Idul Fitri. (MC.TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top