Iklan Layanan Masyarakat

Masyarakat Antusias Penuhi One Day Free Pikatan Bergembira

Kamis, 10 Nov 2022 16:11:40 341

Keterangan Gambar : Masyarakat Antusias Penuhi One Day Free Pikatan Bergembira


Temanggung, MediaCenter - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188 Kabupaten Temanggung dan Hari Pahlawan, Pikatan Water Park mengadakan kegiatan One Day Free Pikatan Bergembira pada Kamis (10/11/2022)

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo ini berlangsung meriah dengan adanya hiburan tradisional, seperti topeng ireng, kuda lumping, lengger dan kubro siswo.

Sekda dalam sambutannya menjelaskan terkait kegiatan One Day Free Pikatan Bergembira yang merupakan salah satu bentuk layanan yang diberikan oleh Pemkab Temanggung dalam rangka HUT ke-188 Kabupaten Temanggung.

“Semua yang hadir di sini sukses, bergembira, satu hari free, tidak ada biaya yang masuk ke kantong Pikatan. Oleh karena itu, gunakan sebaik-baiknya dan jaga seluruh fasilitas dan putra-putri bapak, ibu,” imbuhnya.

Kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat ini bisa terlihat dari banyaknya kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4 yang parker, bahkan sampai di bahu jalan sekitar lingkungan Pikatan Water Park. Antusias warga juga terlihat di dalam Pikatan Water Park ditandai dengan 5 kolam yang dipenuhi masyarakat.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Bumi Phala Wisata, N Bagus Pinuntun menjelaskan, selain sebagai bentuk bulan layanan khusus dalam rangka HUT ke-188 Kabupaten Temanggung, kegiatan ini juga merupakan bagian dari promosi Pikatan Water Park agar lebih dikenal oleh masyarakat dan membangkitkan roda perekomonian masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini bisa menjadi evaluasi dan triger buat kita, bahwa dengan kegiatan seperti ini roda perekonomian dapat bergerak, tumbuh dan berkembang, mengingat selama pandemi kemarin, memang Pikatan sudah dibuka, tapi antusias warga masih kurang,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan One Day Free Pikatan Bergembira untuk berhati-hati dan waspada dalam menjaga putra-putrinya.

“Untuk seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan One Day Free Pikatan Bergembira untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan, parkir juga free semua. Kita jaga bersama, standar operating prosedur tetap kita laksanakan. Ada lifeguard di masing-masing kolam dan bagi bapak-ibu yang membawa putra-putrinya tetap patuhi kolam yang telah ditentukan,” tandasnya. (MC.TMG/Ekn;Tf;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top