Iklan Layanan Masyarakat

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke-188 Kabupaten Temanggung

Senin, 07 Nov 2022 07:01:19 185

Keterangan Gambar : Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke-188 Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung HM Al Khadziq membuka kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke-188 Kabupaten Temanggung dengan start di halaman kantor Kecamatan Pringsurat, Minggu (6/11/2022). 

Jalan Sehat diikuti warga Kecamatan Pringsurat dan sekitarnya. Pada kegiatan tersebut panitia membagikan hadiah utama berupa 1 ekor sapi dengan harga lebih dari 30 juta rupiah, sepeda motor, sepeda, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara jalan sehat dan bazar UMKM, serta seluruh warga Pringsurat yang meluangkan waktu ikut merayakan HUT ke-188 Kabupaten Temanggung. 

“Sungguh rasa syukur yang tiada terhingga, kabupaten yang kita cintai hari ini sudah berumur 188 tahun. Selama kurun waktu itu seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung hidup bersama-sama, bebrayan, paseduluran antara satu dengan yang lainnya, membangun hidup yang lebih baik di masa-masa yang akan datang. Para petani, pedagang,  pengusaha, perajin, usahawan, wiraswastawan, dari usaha kecil, menengah, sampai usaha besar, para guru, dokter, pegawai pemerintahan, semua kita bekerjasama berniat membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ungkap Bupati.

“Dengan merayakan ulang tahun ke-188, selain untuk menunjukkan rasa syukur, juga untuk membangun tekad bersama-sama seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung satu sama lain, saling bersaudara, bersatu, mendukung, guyub rukun antara satu dengan yang lainnya,” imbuhnya.

“Semoga ke depan kita bisa terus memajukan kabupaten ini agar anak cucu kita semua bisa mengalami hidup yang lebih baik dari kita semua,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pendukung kegiatan dan sponsor yang telah membantu kegiatan.

“Semuanya akan menjadi milik masyarakat, hari ini akan kita bagi secara adil dan kita saksikan bersama-sama.” tandasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Pringsurat, Camat Pringsurat beserta Forkopimcam, Kepala OPD, Sekretaris Daerah beserta istri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Tunggul Purnomo dan Anggota DPRD Kabupaten Temanggung Slamet, serta dari lintas sektor lainnya. (MC TMG/wll;sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top