Iklan Layanan Masyarakat

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama PKK

Minggu, 20 Nov 2022 16:39:14 146

Keterangan Gambar : Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama PKK


Temanggung, MediaCenter- Bertempat di Gedung Pemuda, Kowangan, Temanggung diselenggarakan acara Jalan Sehat Bersama PKK dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188 Kabupaten Temanggung, Minggu (20/11/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan even Temanggung Fest ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ribuan orang yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  

Bupati HM. Al Khadziq beserta Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Eni Maulani Saragih Al Khadziq antusias dan  mengapresiasi  banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Eni Maulani Saragih Al Khadziq yang membuka kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-188 Kabupaten Temanggung. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung, terima kasih kepada HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Temanggung, juga kepada para sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama PKK dalam rangka HUT ke-188 Kabupaten Temanggung. Semoga Kabupaten Temanggung semakin tentrem, marem dan gandem. Masyarakatnya semakin sejahtera dan semakin bahagia,” tuturnya. 

Jalan sehat mengambil rute dari Gedung Pemuda menuju ke arah barat  jalan Jendral Sudirman-Jalan Kartini- Jalan Dewi Sartika dan kembali lagi ke Gedung Pemuda. Hal ini disampaikan oleh Bupati Al Khadziq sebelum mengibarkan bendera start tanda dimulainya kegiatan.

“Nanti startnya dimulai dari sini menuju ke Telkom, kemudian belok kiri ke Jalan Kartini, depan KPU belok kiri kemudian kembali ke Gedung Pemuda. Moga-moga semua dapat hadiahnya, ada sepeda motor, sepeda motor listrik, ada kambingnya lima, yang belum dapat kambing ada hadiah hiburan lainnya,” jelasnya. 

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan untuk tertib, tidak berdesak-desakan dan berhati-hati di jalan, dikarenakan banyak anak kecil yang mengikuti kegiatan ini.

“Hati-hati, jangan berdesak-desakan kasihan anak-anaknya. Hati-hati bapak, ibu semua, pelan-pelan  pasti dapat kambing,” ungkapnya. (MC.TMG/ekn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top