Iklan Layanan Masyarakat

Lantik 3 Ketua TP PKK Kecamatan, Indira Harapkan Sinergi dalam Atasi Stunting dan Kuatkan Ekonomi Ma

Selasa, 11 Jun 2024 10:36:04 48

Keterangan Gambar : Pelantikan 3 Ketua TP PKK Kecamatan


Temanggung, MediaCenter - Indira Prasmini Agung Prabowo, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung melantik tiga Ketua TP PKK Kecamatan, yakni Kecamatan Kedu, Jumo, dan Tretep dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, Senin (10/6/2024) di Aula Progo, Kantor Bappeda Temanggung. 

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan didasarkan pada rotasi dan mutasi pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung pada tanggal 31 Mei 2024 lalu. 

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung dalam sambutannya menyampaikan selamat mengemban tugas baru kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang telah menjabat. 

"Saya ucapkan selamat mengemban amanah kepada Ibu Diana Subkhan, Ibu Nunuk Sigit Aryono, dan Ibu Sari Iwan yang telah dilantik hari ini. Kepada Ibu Ani Sulistyowati, Ibu Betty Nugraheni, dan Ibu Erna Wulan Sary, saya ucapkan terima kasih atas keikhlasan dan kerja kerasnya selama menjabat Ketua TP PKK Kecamatan Kedu, Jumo, dan Tretep pada periode sebelumnya. Semoga pengabdian ibu-ibu sekalian tercatat sebagai amal ibadah," ungkapnya. 

Dalam kegiatan Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan, Indira Prasmini Agung Prabowo juga mengingatkan kepada seluruh Pengurus TP PKK, bahwa tujuan utama dari PKK adalah menciptakan keluarga pelopor perubahan melalui pembinaan karakter keluarga, pendidikan, peningkatan ekonomi keluarga, serta penguatan ketahanan keluarga untuk mendukung empat program prioritas PKK. 

"Agenda tersebut harus diimplementasikan setiap tahunnya melalui 10 program PKK, adapun isu utama yang harus ditangani saat ini adalah penurunan angka stunting dan ekonomi masyarakat," tambahnya. 

Seusai acara Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Ketahanan Pangan Keluarga dengan topik "Penatalaksanaan Daging ASUH pada Ketahanan Pangan Protein Hewani" yang dibawakan oleh drh. Esti Dwi Utami, Sekretaris DKPPP Kabupaten Temanggung. (Nin;Tfa;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top