Iklan Layanan Masyarakat

Kukuhkan Gema Madhuswara, Pj. Bupati: Berikan Warna dan Kontribusi dalam Pembangunan

Senin, 04 Mar 2024 14:51:03 448

Keterangan Gambar : Kukuhkan Gema Madhuswara, Pj. Bupati: Berikan Warna dan Kontribusi dalam Pembangunan


Temanggung, Media Center – Pj. Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo secara langsung mengukuhkan Perkumpulan Wanita Gema Madhuswara bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, Senin (4/3/2024).

Sebanyak 33 orang dari 55 anggota Perkumpulan Wanita Gema Madhuswara masuk pengurus inti yang nantinya punya tanggung jawab di bidangnya masing-masing, agar organisasi ini mempunyai kegiatan yang sifatnya rutin dalam sumbangsih berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Temanggung.

Pj. Bupati menyampaikan, bahwa pengukuhkan Perkumpulan Wanita Gema Madhuswara yang berasal dari perkumpulan masyarakat ini, diharapkan dapat memberi warna dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Temanggung.

“Saya harap dengan adanya organisasi ini bisa memberi warna, bisa bersinergi dengan Pemkab. Kemudian harus kuat dalam hal apapun, baik itu waktu, dengan kesibukan masing-masing anggota, harus bisa saling sinergi. Kedepan harus berkelanjutan, tidak hanya dikukuhkan, kemudian diam saja. Harus ada kegiatan, berkolaborasi bersama, ikut berkontribusi membangum Temanggung agar lebih baik,” kata Pj. Bupati.

Ketua Umum Perkumpulan Wanita Gema Madhuswara, Listyrini Irawan Prasetyadi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini berawal dari paduan suara, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terjun juga ke sosial kemasyarakatan, karena sudah menjadi organisasi yang berdiri sendiri, yang awalnya di bawah Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

“Sekarang sudah dikukuhkan dan sudah mandiri, segala macam kegiatan sudah bisa, tanpa harus menunggu dari GOW. Dengan dikukuhkan ini, mengharap siapa saja yang tertarik dengan paduan suara dan kemasyarakatan bisa ikut gabung, karena sifatnya kita tidak membatasi keanggotaannya,” tuturnya.

Dengan ketentuan AD/ART, semua yang tertarik dan ingin bergabung diperbolehkan, selain pertemuan rutin tiap bulannya, juga ada kegiatan arisan, tetapi tidak diharuskan ikut. Pertemuan bertujuan untuk mengasah dan memadukan ritme paduan suara tersebut.

“Bagi warga Temanggung yang mau ikut Perkumpulan Wanita Gema Madhuswara bisa mengunjungi sekretariat kita di Perumahan Madureso Indah, agar bisa mendapatkan info lebih lanjut lagi. Sementara itu, untuk target 2024 ini, baru ke acara kegiatan 17 Agustus dan Hari Kartini yang akan datang,”  pungkasnya. (Tfa;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top