Iklan Layanan Masyarakat

Kontingen Lomba MAPSI SD tingkat Jawa Tengah Resmi Dilepas

Jumat, 04 Nov 2022 18:15:39 219

Keterangan Gambar : Kontingen Lomba MAPSI SD tingkat Jawa Tengah Resmi Dilepas


Temanggung, Media Center - Bupati Temanggung diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan dan Kebudayaan, Sri Haryanto melepas kontingen lomba kafilah Mata Pelajaran dan Seni Islami (MAPSI) tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Temanggung bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jum'at (4/11/2022).

Pelepasan ini guna mengikuti perlombaan Kafilah MAPSI SD tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlokasi di Asrama Haji Boyolali, Jawa Tengah selama 2 (dua) hari, tanggal 4-5 November 2022. 

Sri Haryanto berpesan agar adik-adik yang mengikuti lomba bisa konsentrasi, dengan harapan bisa menjadi juara umum dengan sekian banyak nominatif perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia.

"Anak-anak semuanya yang mengikuti lomba bisa mengikuti dengan hikmat, konsentrasi dan berdoa. Semoga, anak-anak nanti ketika mengikuti lomba benar-benar diberikan petunjuk, diberikan kemudahan dan dihadiahi kemenangan," katanya. 

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik, antara Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga dengan Kantor Kemenag Kabupaten Temanggung atas bimbingan yang diberikan kepada anak-anak didik, sehingga Kabupaten Temanggung bisa berpartisipasi dalam perlombaan MAPSI tingkat Jawa Tengah ini.

Ditambahkan oleh Ketua Panitia Kafilah MAPSI Kabupaten Temanggung Mungin, menyampaikan bahwa berdasarkan hasil lomba MAPSI tingkat Kabupaten Temanggung, Sabtu (29/10/2022) di Kecamatan Selopampang terpilih 28 putra-putri terbaik.

"Dari 28 siswa SD se-Temanggung yg lulus seleksi untuk mewakili Kabupaten Temanggung dalam lomba MAPSI SD di tingkat Provinsi Jawa Tengah adalah anak didik yang terpilih. Semoga siswa-siswi ini bisa mengharumkan nama Temanggung dengan membawa pulang juara," harapnya. (MC.TMG/Tfa;Ds2;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top