Iklan Layanan Masyarakat

Komunitas Scooter Temanggung Sebarkan Semangat Persaudaraan

Minggu, 13 Nov 2022 09:23:24 345

Keterangan Gambar : Bupati HM Al Khadziq bersama Ibu Eni Maulani Saragih yang hadir dalam acara bertajuk Scooter Night Party 7th  Anniversary di Plaza Temanggung Permai, Sabtu (12/11/2022) malam.


Temanggung, MediaCenter - Komunitas pecinta Scooter dan Vespa di Kabupaten Temanggung yang tergabung dalam Associaty Scooterist Temanggung (ASET), merayakan ulang tahunnya yang ke-7, sekaligus ikut berpartisipasi dalam HUT ke-188 Kabupaten Temanggung, di Plaza Temanggung Permai, Sabtu (12/11/2022) malam. 

Bupati HM Al Khadziq bersama Ibu Eni Maulani Saragih yang hadir dalam acara bertajuk Scooter Night Party 7th  Anniversary,  Associaty Scooter Temanggung di Plaza Permai, mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, para pecinta Scooter dan Vespa ini turut serta menyebarkan semangat perdamaian, persatuan dan kesatuan. Hal yang  sangat penting bagi keberlangsungan bangsa Indonesia, dan secara khusus untuk Kabupaten Temanggung. 

"Apa yang dilakukan komunitas Scooter dan Vespa ini juga merupakan doa untuk Kabupaten Temanggung, agar semakin maju dan sejahtera. Saya juga ikut berdoa semoga sahabat-sahabat pecinta Vespa dan Scooter, baik di Temanggung maupun kota-kota lainnya agar dapat semakin erat mempersatukan, meningkatkan persaudaraan, sehingga kita bisa bersama-sama bahu membahu bisa ikut menyebarkan semangat cinta kasih, semangat persatuan dan kesatuan," katanya. 

Bupati mengucapkan terimaksih kepada komunitas otomotif yang tidak hanya datang dari Temanggung saja, tapi dihadiri dari kota-kota lain di Jawa Tengah dan sekitarnya. Bupati berharap, agar komunitas ini benar-benar bisa menyebarkan semangat persatuan dan persaudaraan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Temanggung

Selain digelar pertunjukkan musik juga dilakukan pawai keliling kota dari para pecinta Scooter dan Vespa. Hal itu dilakukan untuk menyebarkan semangat persaudaraan, perdamaian, persatuan, dan kesatuan. 

"Malam ini akan dilakukan touring, saya berpesan agat touring dilakukan dengan aman, tertib, lancar, patuhi berbagai peraturan lalu lintas," katanya. 

Ketua Panitia Acara Faisal menuturkan, ada kurang lebih 500 pecinta Scooter, Vespa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari Temanggung, Magelang, Semarang, Yogyakarta, dan lain-lain. Ia berharap, menapaki usia yang ke-7 ini komunitas otomotif ini semakin solid. Begitu juga untuk Kabupaten Temanggung yang telah menapaki usia ke-188 agar lebih maju, berkembang, dan masyarakatnya sejahtera. 

Vespa sendiri, kata Faisal adalah motor unik yang banyak penggemarnya. Dari segi bentuk sangat artistik, bahkan dari harga pun semakin lama tahun produksi semakin mahal pula harganya. 

"Saya berharap untuk komunitas Scooter atau Vespa semakin solid, termasuk dengan komunitas motor lain. Selamat ulang tahun untuk kota saya tercinta Temanggung, semoga semakin tentrem, marem, lan gandem. Ke depan bisa mendukung generasi muda untuk lebih maju," katanya. (MC.TMG/ary;wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top