Iklan Layanan Masyarakat

Komjen (Purn) Nana Sudjana Jabat Pj. Gubernur Jateng

Rabu, 06 Sep 2023 16:19:55 9133

Keterangan Gambar : Komjen (Purn) Nana Sudjana Jadi Pj. Gubernur Jateng


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq dan Ketua TP PKK Eni Maulani Saragih menghadiri acara Serah Terima Jabatan Gubernur-Wakil Gubernur Jateng periode 2018-2023 kepada Penjabat (Pj) Gubernur Komjen (Purn) Nana Sudjana, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Rabu (6/9/2023). 

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana yang juga mantan Kapolda Metro Jaya, pernah menjabat Kapolresta Solo dan Dirintelkam Polda Jateng ini mengatakan, akan melanjutkan fondasi integritas dan tata kelola pemerintahan yang dibangun oleh Ganjar Pranowo. Kepada kepala daerah serta jajaran OPD Provinsi Jateng yang hadir, diingatkan untuk berhati-hati dalam mengelola keuangan, agar persoalan korupsi yang seringkali muncul tidak terjadi di Jawa Tengah.

Budaya birokrasi bersih berintegritas dan pelayanan baik ke masyarakat yang dibangun dalam 10 tahun juga harus ditingkatkan. Untuk itu, sinergitas seluruh unsur masyarakat Jawa Tengah harus dijaga. 

"Saya atas nama keluarga besar Pemprov Jawa Tengah, berterima kasih dan apresiasi Pak Ganjar dan Gus Yasin atas kinerja selama ini telah maksimal, InsyaAllah ke depan saya akan terus melanjutkan dengan inovasi terkait perkembangan situasi," ungkapnya.

Sementara, Gubernur periode 2013-2018 dan 2018-2023 Ganjar Pranowo yakin dengan kinerja Nana Sudjana yang telah lama berkiprah di kepolisian. Menurutnya, Nana punya kepemimpinan yang mumpuni dan mampu membawa Jateng lebih baik.

"Beliau sudah tidak asing dengan Jawa Tengah, karena pernah bertugas di Polda. Saya berharap Pak Nana beserta ibu dengan semangat kerja baru, mudah-mudahan selama satu tahun ke depan akan membawa Jawa Tengah lebih maju," tandas Ganjar. (MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top