Iklan Layanan Masyarakat

Kejari Temanggung Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Jumat, 22 Jul 2022 16:41:15 249

Keterangan Gambar : Kejari Temanggung Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62


Temanggung, Media Center – Kejaksaan Negeri (Kejari) Temanggung melaksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kejari Temanggung, Jumat (22/07/2022). 

Kajari Temanggung, I Wayan Eka Miartha menjadi inspektur upacara dengan diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Temanggung. 

Kajari mengungkapkan, kegiatan HBA ke-62 tahun 2022, meliputi bakti sosial, anjangsana dengan para purna Adhyaksa, bakti agama dengan membersihkan tempat ibadah dekat dengan rumah dinas, pekan olahraga yang melibatkan pegawai Kejari Temanggung, dan upacara yang menjadi puncak rangkaian kegiatan.

“Kegiatan kita mulai 16 Juli sampai hari ini, dengan peserta semua pegawai internal yang ada di Kejaksaan Negeri Temanggung dan Ikatan Dharma Karini daerah Temanggung sesuai dengan petunjuk pimpinan di Kejaksaan Agung. Konsep kegiatan HBA di tahun 2022 ini sederhana dan humanis,” katanya.

Selanjutnya Kajari berharap, sebagai insan Adhyaksa agar tetap satu pandang dan satu langkah dalam pelaksanaan penegakan hukum yang ada di Kabupaten Temanggung dengan berbasis humanis.

“Satu pandang, satu langkah di dalam penegakan hukum yang ada di Kabupaten Temanggung dengan berbasis humanis. Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022. Semoga kejaksaan tetap jaya dan semangat dalam melaksanakan tugas,” tandasnya. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top