Iklan Layanan Masyarakat

Kapolres Temanggung Semangati Kinerja Anggota di Polsek

Kamis, 07 Jul 2022 15:08:17 195

Keterangan Gambar : Kapolres Temanggung saat melakukan kunjungan kerja di sejumlah Polsek


Temanggung, Media Center - Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah polsek untuk memantau situasi kewilayahan sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada personil.

Kapolres AKBP Agus Puryadi mengatakan pimpinan harus mengetahui persoalan yang dihadapi jajaran Polsek dalam bertugas melayani masyarakat, terutama dalam penciptaan harkamtibmas. 

"Persoalan harus segera diselesaikan, sehingga pelayanan pada masyarakat tetap prima. Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Temanggung," kata ABPB Agus Puryadi, Kamis (7/7/2022).
 
Dikatakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran juga merupakan agenda kerja untuk mempererat tali silaturahim. Kunjungan kerja antara lain ke Polsek Kaloran, Jumo, Kedu dan Bulu. 

Ia mengemukakan, personel Polsek agar selalu siap siaga dan tulus dalam melayani masyarakat, selain itu menerapkan kebijakan pimpinan Polri untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan TNI, serta pemerintah setempat.

“Terimakasih kepada seluruh personil atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman Kondusif,” kata AKBP Agus Puryadi.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan mako, menjaga kedisiplinan dan kekompakan antar anggota, serta anggota mendukung dan membantu tugas Kapolsek, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan SOP.

“Saya tidak mau mendengar dan melihat anggota melakukan pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan kedisiplinan dan untuk petugas jaga atur jam istirahat secara bergantian mari sama-sama dukung kinerja Kapolsek, sehingga setiap kebijakan dapat dilaksanakan dengan baik “ katanya. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi serta seluruh Pejabat utama Polres Temanggung. (MC.TMG/aiz;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top