Iklan Layanan Masyarakat

Jelang Jambore Nasional, TP PKK Temanggung Siapkan Kader Terbaik

Jumat, 23 Feb 2024 09:25:41 214

Keterangan Gambar : Suasana Lomba Cerdas Cermat (LCC) TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Temanggung di Aula Gedung PKK


Temanggung, MediaCenter - Pokja I TP PKK Kabupaten Temanggung mengadakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Temanggung di Aula Gedung PKK, Temanggung, Kamis (22/2/2024)

Hadir dalam acara LCC, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Indira Prasmini Agung Prabowo, dan Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggotanya selaku peserta LCC.

Kegiatan ini berlandaskan pada surat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah nomor 372/SKR/PKK.PROV/ XII/2023 tanggal 29 Desember 2023 perihal Pelaksanaan Lomba-lomba PKK pada Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024.

Disebutkan, bahwa dalam rangka rangkaian Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Juni 2024 di Kota Surakarta, maka akan diselenggarakan pula kegiatan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024.

Indira sendiri mengungkapkan, tujuan LCC hari ini untuk mengetahui kemampuan Kader PKK yang ada di TP PKK Kecamatan/ Desa/Kelurahan terkait PKK.

“Selamat berkompetisi para peserta seleksi LCC, saya yakin semua yang ikut adalah kader terbaik. Jadi kami mohon untuk selalu maksimal saat mengerjakan soal. LCC hari ini untuk mempersiapkan kader PKK Kabupaten Temanggung mengikuti seleksi di tingkat provinsi. Kita akan support dan berdoa supaya perwakilan Temanggung dapat lolos di tingkat provinsi, sehingga bisa maju ke tingkat nasional,” tutur Indira.

Indira juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pokja I TP PKK Kabupaten dan Ketua TP PKK Kecamatan yang telah memfasilitasi dan mendukung acara ini.

“Kepada panitia penyelenggara dan juri, saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Semoga hasilnya dapat maksimal sesuai dengan harapan kita semua. Kepada Ketua TP PKK Kecamatan, saya juga mengucapkan terima kasih, karena telah mendampingi kadernya. Hal ini tentunya menambah semangat para peserta LCC,” pungkas Indira. (Dew;Ekape)
 

Pencarian:

Komentar:

Top