Iklan Layanan Masyarakat

Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-51 Korpri

Jumat, 25 Nov 2022 14:17:21 199

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka peringatan HUT ke-51 Korpri, Pemerintah Kabupaten Temanggung menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dengan start di Alun-alun Temanggung, Jumat, (25/11/2022).

Bupati Temanggung HM Al Khadziq menyampaikan harapannya untuk Korpri ke depannya agar semakin kuat, semakin solid, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Mari niatkan kegiatan pada pagi hari ini, untuk meningkatkan kesehatan seluruh keluarga besar Korpri. Meningkatkan silaturahmi seluruh keluarga besar Korpri," ungkapnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo dalam sebuah wawancara menyampaikan, kegiatan jalan santai diadakan untuk memupuk solidaritas organisasi Korpri. 

"Selama ini kita sudah vakum, belum pernah melakukan kegiatan ini. Tahun ini kita lakukan dalam rangka membentuk soliditas bersama dalam organisasi Korpri," katanya. 

Kegiatan jalan sehat diikuti lebih dari 5000 peserta yang terdiri atas ASN di lingkungan Pemkab Temanggung, serta Dharma Wanita Persatuan. 

Kegiatan dimeriahkan dengan pengundian door prize, serta acara musik pada penutupan acara. (MC.TMG/adi;wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top